day 1

you appear to be online in my Y!M contact list tonight. i know, i know, it’s your iPod thingy. 🙂

malam pertama kamu gak online nih, setelah sebulan hampir tiap malam kita ngobrol panjang banget di Y!M *iya sih, gak tiap malam juga, asal aku ada modem aja. haha*
kamu tahu, aku kangen. iya, kangen banget ngobrol sama kamu di Y!M. kangen ngebahas apapun itu mulai dari ngeledekin, sebel2an, ngobrol serius, sebel2an lagi, dan berujung pada aku ngambek dan tau2 offline atau kamu ketiduran. 😀
kamu ada di mana ya sekarang mas? tadi magrib baru sampai Semarang. masih jauh ya Surabaya. heuh..

oiya, tepat di tanggal ini sebulan yang lalu kita pertama kali chatting di Y!M. lucu.. rasanya baru kemarin aku kegirangan sendiri sambil uye2 di kamar waktu Y!M-ku dibalas. masih dengan segala keinginan untuk mem-bully kamu. haha.. gak banyak sih yang kita obrolin malam itu. cuma laporan magangku, mem-bully kamu, curcol butuh kekasih, daaaan lain2.

mas, tonight it feels like those nights before you came into my life. kangen kamu sih pasti ya. tapi somehow aku gak kehilangan kamu banget2. tadinya aku pikir aku akan sebegitu mellow-nya karena ditinggal mudik. ternyata biasa aja. haha.. emang suka berlebihan nih aku.

hati2 ya mas di jalan. cepat pulang juga. ily.. 🙂