skripsiiiiii!!

Apaaa?? Ngapain ngebahas skripsi lagi Achieeeeee?? Oh nooooo!!

Don’t worry just be happy. Bukan skripsi gue kok ini. Haha.. Ini skripsinya Mbee. Yes, Mbee lagi skripsian. Tepatnya sih lagi nyusun proposal biar bisa dikumpulin tanggal 24 ini. Alhamdulillah dia keliatannya cukup semangat untuk ngerjain skripsi. Berhubung gue cuma bisa bantu doa sama jadi cheerleader jadi ya gue harap dia ga patah semangat ngadepin masalah2 skripsi dan gak berubah jadi Skripzilla kayak gue. Lol.

On my own life, hmm.. Life’s good. And nice. And hectic. Hehe.. Lagi malas nulis tentang hidup sendiri. So I’m just gonna share one photo taken on my birthday when I had a date with Mbee. πŸ™‚

Until my next post, have a good day, dear people.. πŸ˜€

maafkan muka2 kekenyangan inih :D

maafkan muka2 kekenyangan inih πŸ˜€

Sent from Achie’s black gemstone. πŸ˜‰

pacar baru saya

Kenalkan pacar baru saya, namanya SOPP.
Dia yang akan menemani hari2 saya sampai setidaknya 4 bulan ke depan.
SOPP ini gak suka diselingkuhin, sama kayak skripsi.
Kalo saya lagi pacaran beneran, dia pasti nyolek2 minta diperhatiin.
Emang rada posesip dia ini. Huh.
Bedanya sama skripsi, kalo ngerjain SOPP saya gak dapet gelar sarjana, tapi dapet gaji. Hehe..
Doakan saya juga cepet putus sama SOPP yang sekarang lagi pacaran sama saya ya..

Permisi bu ibu, pak bapak.. Saya balik pacaran dulu, udah diancem pake cambuk ini.. :p

Sent from Achie’s black gemstone. πŸ˜‰

fall, then rise :’)

we won’t make our dreams come true if we just whine and sit still. we’ve got to stand up. think. work hard. and appreciate any support and help we received. never judge the result. enjoy the process. cause failure is always be the reason to try harder and be better. sure failure brings gloominess to us and the days seem to be stormy and hard and mean and whatever bad words you could find in the dictionary. but cheers! that way we’ll perceive our life as fun. no matter how hard our days are.

cover the ears with musics. be deaf for a moment. grab a bar of 70% dark chocolate -or any food you like- and cherish every moment.Β as for me, good food always brings a good company through the hardest days.

P.S. to you, yes you. thank you for always be there. you let me fall sometimes. but you helped me rise again. i would never be who i am today if you weren’t there for me. :’)

P.S. again. mind my horrible grammar, please? πŸ˜€

another P.S. i would definitely stop by to buy some pempek palembang just to make me happy. πŸ˜‰

seriously thinking about..

Where I’m going to work after August.

Well, kontrak kerja gue di tempat yang sekarang akan habis bulan Juli ini. Setelah itu, tentunya gue akan rempong2 sama urusan wisuda sampai lebaran. Ya wisudanya habis lebaran sih, but still..

Actually gue mulai mencari kerja sekarang ini. Still looking for some possibilities. Tapi gue tuh gak nyaman aja dengan metode sebagian orang yang nyebar CV kemana2 dengan harapan salah satu akan keterima. Gue lebih suka punya target2 dalam jumlah yg sedikit tapi ada kemungkinan besar gue akan dapet. Ouch entahlah, tapi ngebayangin CV gue akan semebyar sia2 di mana2 kalo gak keterima kerja sedikit membuat gue ngeri. Since I keep my personal details quite on secret. πŸ˜€

I’m open to choices, as long as I don’t have to wear sexy outfit to the office. Bukan apa2 bok. Masuk angin tak berkesudahan nanti gue :p

Well, mending sekarang benerin CV dulu lah. Terus ngerjain repisi. Terus fokus dulu kerjain yg sekarang sampe bulan Juli ini habis. I believe God has planned something good for everyone at the end :’)

Posted with WordPress for BlackBerry.

d-day

Alhamdulillah, banyak banget yang ngedoain. Bb gak berhenti2 bunyi dari tadi. Semua ngedoain. Alhamdulillah.. Udah gak deg2an juga.. Malah main game guenya dari tadi. Hahaha..

Mudah2an semua lancar hari ini.. πŸ™‚

P.S. Dear Onye, I promise I will make you proud again today. I’ll give you the good news this afternoon, I promise. :’)
Thank you for always being there for me, nye.. I heart youuuuuuu..

Posted with WordPress for BlackBerry.

H-1

Besok sidang, dan gue nggak napsu makan.

Er.. Nggak napsu makan, chie? Yakin??

He euh.

Terus itu lumpia-onde2-keripik batagor pedes-bakwan-bolu kukus-pepes-tahu-es krim-pisang apaan dong?

*ngumpet. Malu*

Nggak napsu makan kok yg masuk perut segitu banyaknya. Ckckck.. *geleng2*

Posted with WordPress for BlackBerry.