bulletin board. omg.. lol.

ini gara2 buka blog-nya Bena yang ini nih, gue jadi iseng mau ngisi bullbo begini. *gak penting*

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gambar gigi. Ickle and Lardee! πŸ˜€

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
carelessboy

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
emak gue

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
carelessboy juga

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii…
tazki sama ibu dosen dari FIB πŸ˜€

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
hmm.. hari ini siapa ya yang ulang tahun? (thinking)

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
temen2 kantor

8. Kenapa dia?
karena gue ke kantor, dudul.. -___-”

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
bahkan 100rb gak cukup buat nraktir LOBSTER ya! *colek seseorang*

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
haha ada lah..

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
ngambil barang pake jari kaki. memanfaatkan segala sumber daya yang bisa digunakan. hahaha

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
tergantung πŸ˜€

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
tisyu πŸ˜€

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
ngelurusin semua yg mencong. menuju OCD -___-”

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
misi om saya mau kentut. *muka serius*

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
koala. πŸ˜€

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
nggak adaaa

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
tergantung kebutuhan. πŸ˜€

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
botol isi burung2an :’)

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
a brand new notebook yg pake BATERAI. *colek STRIPEtease*

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
al azhar juga gitu dua2nya

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
bahasa inggris. πŸ˜€

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
tergantung mood

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
gak inget. hahaha

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
sama onye. huahahahahahahahaha.. *ketawa gegulingan*

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
guru BK! semena2 ngeremehin muridnye -___-”

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
FISIKA

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
ada lah frik banget suka nge-jokes gak jelas

29. Gebetan kamu waktu itu?
onye. huahahahahahahaha.. *aib*

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
cabut ke hema/lapten! =))

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
mantan suami.. *muka kalem*

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
mas S. mas Skripsi lengkapnya

33. Kenal dimana?
di kampus.. πŸ˜€

34. Tau makanan kesukannya ngga?
buku dan jurnal πŸ˜€

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
menunggu dijamah sebelum cerai talak 3 hahaha

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
soalnya dia bisa ngasih gelar sarjana

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
kalo lagi gak banyak revisi :p

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
KILLING ME SOFTLY. =))

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
kemaren di ruang sidang

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
gak kemana2. oh please let me goooooo!

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
terbang πŸ˜€

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
mau ke maldivessssss

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
pintu kemana saja-nya doraemon

44. Pekerjaan impian kamu?
hmm.. dunno

45. Artis favorit kamu?
gak ada yg se-favorit itu sih..

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
onye. kangeuuuuuuun.. πŸ˜€

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
gak punya twitter bweeeeeekkk

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
cinta. halah halaaaahhh.. -___-”

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
ngambil barang pake jari kaki πŸ˜€

50. — bonus question — isi sendiri —
*karena gue males, jadi gue gak bikin. hahahah*

========================================

 

100 suka2 gue. :D

prolog: ma’af, gue lagi gak ada kerjaan jadi iseng copy-paste ini dari notes facebook yang kayaknya gak sempat gue post dulu. *ini ada draft di laptop gue. jadi di-post di sini saja lah. hehe*

Rules: Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 100 Truths about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you.

(To do this, go to β€œnotes” under tabs on your profile page, copy and paste this note, erase my answers and enter your own, tag people (in the right hand corner of the app) then click publish.)

WHAT WAS YOUR:
1. last beverage = susu diamond rasa stroberi
2. last phone call = carelessboy
3. last text message = emak gue
4. last song you listened to = l’arc~en~ciel – bless
5. last time you cried = lupa. a few days ago maybe. πŸ˜€

HAVE YOU EVER:
6. dated someone twice = yes
7. been cheated on = DEFINITELY YES. darn.
8. kissed someone & regretted it = HELL YES.
9. lost someone special = yes
10. been depressed = yes
11. been drunk and threw up = drunk, yes. threw up, no.

LIST THREE FAVORITE COLORS:
12. baby blue
13. black
14. purple

THIS YEAR HAVE YOU: (2011)
15. Made a new friend = yes
16. Fallen out of love = πŸ˜€
17. Laughed until you cried = yes
18. Met someone who changed you = yes
19. Found out who your true friends were = yes
20. Found out someone was talking about you = yes
21. Kissed anyone on your friend’s list = my brother’s cheek πŸ™‚
22. How many people on your friends list do you know in real life = idk. 80-85% maybe
23. How many kids do you want to have = just two. a boy and a girl.
24. Do you have any pets = no
25. Do you want to change your name = NOOOOO. i LOVE my name πŸ™‚
26. What did you do for your last birthday = spent time with my loved ones
27. What time did you wake up today = 5.10 AM
28. What were you doing at midnight last night = sleeping
29. Name something(S) you CANNOT wait for = my graduation day this september. AMIN
30. Last time you saw your Mother = last sunday
31. What is one thing you wish you could change about your life? = i’m keeping it for myself πŸ˜‰
32. What are you listening to right now = sophie ellis bextor – take me home
33. Have you ever talked to a person named Tom = idk. i forget. πŸ˜€
34. What’s getting on your nerves right now = skripshit
35. Most visited webpage = google
36. Whats your real name = Andrina Ratri Paramita
37. Nicknames = achie, chie, chyuss, ach, ratri, mbak, minyi *it’s from my mom, btw*, dear *from carelessboy*, tiramisu *another from carelessboy*, achiato *yes it’s from carelessboy AGAIN*, sasuka2 nyang manggil lah. πŸ˜€
38. Relationship Status = single but not available *ha!*
39. Zodiac sign = capricorn
40. Male or female? = female
41. Elementary school? = al azhar
42. Middle School?= al azhar *again*
44. Hair colour = black
45. Long or short= medium length
46. Height = 163 and it’s enough for me πŸ™‚
47. Do you have a crush on someone? = YES
48: What do you like about yourself? = my eyes
49. Piercings = they used to be there. haha
50. Tattoos = want one on my back. a dragon, please? that’s my shio πŸ™‚
51. Righty or lefty = righty

FIRSTS :
52. First surgery = never
53. First piercing = euh, when i was a baby? πŸ˜€
54. First best friend = idk. agent maybe. ha!
55. First sport you joined = swimming. and successfully failed. lol
56. First vacation= beach
58. First pair of trainers = idk

CURRENT:
59. Eating = nothing
60. Drinking = susu diamond rasa stroberi
61. I’m about to = wait for him
62. Listening to = enrique inglesias ft. ludacris – tonight. it’s a sexy song.
63. Waiting = him

YOUR FUTURE:
64. Want kids? = sure i do
65. Want to get married? = YES
66. career? = idk. a good mother and a faithful wife for sure πŸ˜€

WHICH IS BETTER:
67. Lips or eyes= love both.
68. Hugs or kisses= kissing while being hugged πŸ˜‰
69. Shorter or taller= taller
70. Older or Younger = older
71. Romantic or spontaneous = spontaneously romantic
72. Nice stomach or nice arms= strong arms πŸ˜‰
73. Sensitive or loud = medium
74. Hook-up or relationship = relationship of course! are you kidding me? lol.
75. Trouble maker or hesitant = bad boy. lmao.

HAVE YOU EVER:
76. Kissed a stranger = NO
77. Drank hard liquor = no
78. Lost glasses/contacts = no
79. Sex on first date = NO
80. Broken someone’s heart = yes
81. Had your own heart broken = yes
82. Been arrested = no
83. Turned someone down = yes
84. Cried when someone died= yes
85. Fallen for a friend= yes

DO YOU BELIEVE IN:
86. Yourself = yes
87. Miracles = yes
88. Love at first sight = yes
90. Santa Claus = no
91. Kiss on the first date = yes, but on the cheek, please? πŸ˜‰
92. Angels = yes

ANSWER TRUTHFULLY:
94. Had more than 1 girlfriend/boyfriend at a time = NO! siyal. gue satu aja gak abis2. lol
95. Did you sing today? = yes
96. Ever cheated on somebody? = yes, once.
97. If you could go back in time, how far would you go? = late 2009. i want to break him up before he cheated on me. πŸ˜‰
98. If you could pick a day from last year and relive it, what would it be? = the night he came to my house for the first time. i want to introduce him to my parents. our first saturday night πŸ™‚
99. Are you afraid of falling in love? = a little bit
100. Posting this as 100 truths? = no.

ketika AGENT berkolaborasi

P.S. di depan: tadinya post ini berjudul cerita bersambung. tapi lama kelamaan gue rasa judulnya lebih cocok ketika AGENT berkolaborasi. karena memang cerita maha ngaco ini dikarang secara bebas tanpa sensor dan tanpa plot yang sewajarnya terjadi oleh peer gue yang ampun2an kreatifnya. monggo dibaca jikalau tidak ada kerjaan yang lebih penting selain blogwalking. hehe..

stimulus: bedtime stories..
respons: cerita bersambung.

heh?? how coooome?

jadi ceritanya begini. tadi pagi, Icha menulis “bedtime stories..” di status facebook-nya. entah kenapa gue dan Dian lagi aktif banget aja di facebook pagi ini. jadilah gue sama dia balas2an komen di status Icha tersebut dan ditanggapi juga oleh yang lain! yay. silakan disimak balasannya:

D: Pada suatu hari di sebuah negeri antah berantah yang punya alam yang saaangat indaaah, hiduplah 2 ekor ubur2 *kenapa ubur2?:))* namanya buru dan urub. Mereka adalah sahabat karib pecinta petualangan…. Silakan lanjutkan.. Ahahaha..

A: suatu hari, buru berkata pada urub. “urub, aku ingin bertualang ke negeri seberang!” di luar dugaan buru, urub menolak untuk menemani buru, karena… *fill in the blank*

D: …karena di negeri seberang sana terdapat mantan kekasih urub, yang pernah mengisi hari2 dan hati urub. urub tidak kuasa untuk menahan air mata lantaran memorinya terbang ke masa2 indah dan menyakitkan bersama sang mantan -yang diketahui …namanya adalah rubu-
*monggo,lanjutkaan*

A: buru yang tidak tahan melihat air mata urub pun memberikan sebungkus tisyu yang sedianya menjadi bekal perjalanan buru. setelah bertukar peluk dan urub kembali ceria, buru pun pergi bertualang sendiri. tidak lupa ia berjanji akan mengirim kartu pos melalui burung merpati untuk urub… *mari lanjutkan*

D: Berat rasanya jika harus bepergian sendiri tanpa soulmate yang selama ini telah setia menemani buru berpetualang ke mana pun..akan tetapi,mungkin begitulah hidup,tidak selalu harus bersama.. “merantaulah,maka kau akan temukan teman baru”,kata mendiang kakek buru terngiang.. buru berharap urub akan baik2 saja di sana dan demikian juga dirinya yang akan menjadi lebih baik setelah dari seberang sana.
Di tengah perjalanan, ….

A: buru teringat bahwa ia tidak punya bekal tisyu. ia pun mampir ke warung terdekat untuk membeli tisyu dan melanjutkan perjalanannya. *kenapa ubur2 bisa belanja di warung sih? hahaha* tidak lama kemudian, buru berjumpa dengan seekor jerapah yang besar sekali namun lehernya pendek…

D: *hahahaa,bisa chie,bisa*
buru terkejut meluhat hewan aneh itu,lalu dia bertanya'”halo, aku buru ubur2.aku tidak pernah melihat hewan sepertimu.apakah kamu??”
Jerapah-besar-tapi-berleher-pendek itu pun menjawab dengan ramah kebapakan,”halo,na…k buru..aku ini Jerapah-besar-tapi-berleher-pendek,tapi kamu bisa panggil aku bapak keledai.” *lhoo??! :))*
“kamu bawa apa itu?”,tanya keledai.
“oh,buka apa2 pak..”
Hmm,kenapa yaa,Buru menyembunyikan tisyu yg dia beli? saksikan terus kelanjutan kisahnya…

A: ternyata oh ternyata, buru menyembunyikan tisyu yang dia beli karena takut diminta oleh bapak keledai. untuk mengalihkan perhatian bapak keledai, buru bertanya, “bapak, kenapa bapak berleher pendek? bapak mau pergi kemana? dengan siapa? sedang berbuat apa?” sembari berjoget ala winnie k…

Icha: saat berjoged ala winnie, tiba tiba.. *pluk* tisyu yang dibawa buru jatuh! “gawat,” ucap buru dalam hati. menyadari hal tersebut, buru segera mengambil tisyu tersebut. namun tak dinyana-nyana, karena leher bapak Jbtbp pendek, beliau dapat melihat tisyu tersebut. tiba”, raut wajah bapak Jbtbp berubah!! ternyata, tisyu yang diberikan oleh urub adalah tisyu keramat yang diciptakan dari lembaran air mata persahabatan. hanya sahabat sejatilah yang dapat membuat tisu tersebut. bapak Jbtbp langsung memohon penuh harap untuk memakai tisyu tersebut, agar lehernya menjadi normal dan namanya berganti menjadi “Jerapah besar tapi berleher panjang” yang kalau disingkat tetap menjadi Jbtbp…. APAKAH BURU AKAN MEMBERIKAN TISYU INI??? *sok” spoiler.. hahaha”

A: buru pun terdiam. tidak tahu harus berkata apa. ia hanya dapat menelan ludah berkali2 sampai akhirnya buru cegukan!

I: hiccup!! karena kaget, bapak Jbtbp ikutan cegukan. Karena kuasa dari Dewa Ubur” *loh, koq jadi cerita religius??? hahahaa*, sekonyong-konyong, tiap kali cegukan, leher bapak Jbtbp bertambah 1 senti.. kira”, butuh berapa kali cegukan agar leher bapak Jbtbp bertambah panjang *dongeng yang mendidik, bikin kreativitas anak bertambah dengan bertanya matematika! nandaaa,, ini bisa jadi salah satu cara skripshit elo niiiiihhh.. hahhahhahhaa*

A: tanpa terasa, leher bapak keledai namun jerapah besar tapi berleher pendek tersebut semakin panjang.. dan lama.. itulah choki2. *lhoo??? iklan! hahaha* bapak knjbtp pun bingung. lehernya bertambah panjang seperti ular!

I: hah? jadi dia kedelai, keledai, jerapah, atau ular?? jangan” pak Jbtbp kena azaaabb.. tidaaaakkkkk…… (o_0) akhirnya tergerak oleh belas kasihan, diberikanlah tisyu tersebut pada pak Jbtbp… pak Jbtbp pun langsung melap lehernya pakai tisyu keramat tersebut. rasanya dingin dingin… lengket… ternyataaa, buru salah kasih tisyu sodara”… itu tisyu bekas ingus buru tadi pas cegukan *loh koq cegukan jadi ingusan??? hahahahhaa*

Opick: β€Ž*jump to urub
tanpa ada angin, hujan, badai, atau apapun itu urub tiba-tiba terjatuh..urub pun bingung hal apa yang membuatnya terjatuh..
“sulit memang berjalan sendiri, tanpa ada pegangan..Oh buru, baru beberapa menit, namun kini aku sudah merindukanmu”

I: urub pun bimbang.. “susul ga yah? susul ga yah??” timbangnya dalam hati..

Nanda: tapi ternyata ingus urub bisa jadi penawar bagi cegukan jbtbp, dan jbtbp jatuh cinta pada urub. Namun, apadaya perbedaan membuat jbtbp tak kuasa menyatakan cintanya.. Jbtbp jadi putus asa dan ia berdoa agar dirinya berubah jadi ubur2 seperti urub.
Karena ketika menjadi jerapah, ia adalah anak yang baik, dewa ubur2 mendengar doanya, namun ia memberikan sebuah syarat.. *ya monngo*

I: β€Ž*bentar”.. urub jantan apa betina sih? ahahhahaaa*

A: nah itu yang gue pertanyakan juga cha. diaaaan.. urub dan buru itu laki apa pere?? hahahaha

N: tadi gw mikirinya urub tuh jantan, kan dia merantau demi cintanya,, tapi gw mikirnya si jerapah jg jantan.. Astagaaaa, gw membuat mereka jadi gaaaayyy :))

O: Okay, setelah saya pikir ada baiknya ubur” tidak mempunyai jenis kelamin..biar imajinasinya lebih ‘bebas’..
jadi si Jbtbp jatuh cinta meskipun urub tak berjenis kelamin..ohh betapa indahnya cinta antara dua insan.. =D

I: *ini si ade kayanya dewa cinta deh. hahahahhahaa. bukan bebas de imaji nya.. LIAR! hahahahahaa* lanjutkaaaannn guysss!!! :))* dan lalu kemudian, tiba” urub datang menyusul buru… betapa sedih hati pak Jbtbp melihat ternyata urub memiliki buru, soulmatenya seumur hidup… dan ternyataa….. pak Jbtbp dan buru itu… SEPUPUAN!!!! tidaaakkkkkk :))

N: *astagaaaa.. Ini bener2 LIAR! Kok sepupu sama jerapah bisa sepupuan???* =))
buru menyapa sepupunya yang sudah hilang berjuta tahun lamanya dengan sangat senang, namuuuunn.. Ternyata jbtbp tak lagi mengenal buru dan dia juga jatuh cinta pada… buru.. Namun, urub jadi cemburu pada buru.. Lalu pak jbtbp diminta membuat perahu dalam waktu semalam *agak nyambung ke sangkuriang ya? =))*, maksudnya urub sih, biar dia gampang nyebrang ke pulau sebrangnya, ga perlu berenang πŸ˜‰ *ubur2 yang cerdas*

O: *hahaha..emang niatnya begitu, tp bahasanya sdikit diperhalus.. =D
Urub : PAPA!!!
Jbtbp: URUB!!!
Buru: APAAAA???

Oh tidakkkkk..aku terjebak dicinta segitiga ini..ucap Buru dalam hati.. 😦

A: HANCUR MINAH CERITANYA! hahahahahahahahaa.. sungguh menghibur dan membuat gue malas mandi. =))

N: tadi spupu sekarang jadi anak?? Betapalah rumit kisah cintanya.. =))

A: *geleng2* ribet yak. gue mandi aja deh. siap2 ke kampus. ahahahahaha..

I: hahahaha, emang emang!! ini si andra mana yah? pokoknya gue maunya andra yang menutup ceritanya nantiiii!!! lol

A: andra masih di pekanbaru bukan cha? apa udah pulang ya? pokoknya harus dia yg namatin ceritanya. habis andra nutup kita gak boleh ngelanjutin lagi. deal? hihihi

I: setujuuuuuwwwwww… hahahahhahahaha

N: kasian si sulung, dia jadi tumbal untuk menutup kisah hidup 3 insan yang terjebak dalam.. ‘cintaaa ini.. *jreng jreng jreng..* kadang-kadang tak ada logikaaaa’ *dance ala agnes monika =))
semangat ya sulung!

Kania: ternyata, memang Urub adalah anak dari JBTBP yang sekarang namanya menjadi Jerapah Besar Tapi Berleher Terlalu Panjang (JBTBTP). Buru merasa sedih karena dirinya tersingkirkan dari frame cerita yang seharusnya adalah kisah mengenai persahab…atan 2 ubur-ubur, Urub dan Buru, yang sekarang judulnya menjadi “pertemuan kembali Urub dan sang ayah yang seekor jerapah”. Buru berjalan ke arah barat, berharap bertemu sun go kong dan kawan2 untuk ikut dalam perjalanan ke barat bersama tong sam cong, meninggalkan Urub dan JBTBTP yang telah menemukan kebahagiaanya. di tengah jalan, Buru tiba2 mendengar sebuah suara mengerikan, SUARA APAKAH ITU? atau lebih tepatnya, SUARA SIAPA KAH ITU??? lanjutkan dong…

I: ternyataa.. itu suara sun king kong, sepupunya sun go kong (nah loh?! ini jadi balada sepupu, hahahahaha).. sun king kong berusaha menculik buru untuk dijajakan (apa sih ini bahasanya??? hahahhaa) kepada koki cina tukang masak ubur” pake minyak wijen.. namun, karena persahabatan yang sangat kental, urub dan buru terculik duaduanya!! oh nooo… bagaimana nasib mereka? berhasilkah mereka melarikan diri dari sun king kong? atau nasib mereka berakhir di wajan???? *efek musik menyeramkan.. jeng jeng jengggg*

K: Ubur dan Buru sangat ketakutan melihat sun king kong. Sun king kong membawa mereka ke negri berantah antah (karna awalnya mereka dari negri antah berantah). sesampainya di sana, Ubur dan Buru dibawa masuk ke dalam sebuah rumah kosong. di sana, sun king kong akhirnya menceritakan sebuah kisah pada Ubur dan Buru yang masih ketakutan. Kisah itu, adalah kisah tentang… (plis lanjutkan, ceritanya makin seru nih)

I: RUMAH DARA!!! ahahahahahaa,, ternyata koki cina yang dimaksud adalah ibu daraaa… apa yang terjadi?? akankah mereka digergaji menjadi ubur” minyak wijen?? tapi syukur pada Tuhan yang Maha Esa, ubur” dikaruniai kekuatan menyengat. saat bu d…ara mengajak salaman, buru langsung menyengatnya sekuat tenaga. namun karena ibu dara sungguh kuat adanya, ibu dara hanya merasa gatal” saja… urub dan buru ketakutan. mereka sudah berserah pada Tuhan Yang Maha Kuasa jika nasib mereka berakhir di panci, eh, maksud saya gergaji.. saat semua harapan sudah mulai lenyapp… TIBATIBA…. *eng ing eng, lanjutkan!!! hahahaha*

N: *kok ceritanya jadi film horor??*
tiba2, si jerapah besar berleher teralu panjang datang dan merusak konsentrasi ibu dara. Lalu ibu dara menjadi saksi hidup drama kisah pertemuan jalinan kasih diantara tiga makhluk ini..
Jbtbtp: Aaaaahh anak…ku.. Aku sudah kehilanganmu teralu lama, takan kubiarkan kau pergi lagi
Rubu: PAPAAAAA.. Maafkan aku, aku tak mau jadi malin kundang, papaaaa..
Urub: OOOOMMMMM, aku mau tas LV yang baruuuuu.. Beliin.. Beliin *sambil tantrum guling-gulingan*
Ditengah keharuan tersebut, Sun Go Kong datang membawa sekuntum mawar merah dan gitar seraya menyanyikan lagu dangdut.. *loh, dia mau ngamen??*

Andra: HADUUUUUUHHHH….. YANG BENER DONG KALIAN.. BEHAVE. MASA CALON PSIKOLOG BIKIN VERITA ANEH KAYA GINI!!

I: Yaa makanya yang udah psikolog yang menamatkan ceritaaaa!!! Sukuriiiiinnn.. Bweeee :p

AN: ternyata Son Go Kong sudah lama jatuh cinta sama ibu Dara. ia memainkan gitar irama dangut, tapi menari tango sambil menjepit mawar di bibirnya. Jbtbtp dan Rubu yang lagi berpelukan, serta Urub yang tantrum melihat adegan pernyataan cinta i…ni sambil terharu.. OOOW, so sweet.. di saat Son Go Kong hendak menyerahkan bunga dengan mulut (tangannya lagi main gitar)… ia baru sadar bahwa bahwa bibirnya berdarah kena duri mawarr!!! Sun king kong yang melihat darah di bibir Son go kong, melihat darah tersebut dengan mata nanar. dia idak bisa menahan diri… kenapa?? karena ternyata Sun king kong adalah perwujudan vampir, yang dikutuk menjadi monyet karena mencuri mentimun. namanya sebelum nya adalah Sun King Cullen… di saat Sun King kong hendak menyerang Sun Go Kong, tiba2…(belum mau ditutup bweee πŸ˜›

dan karena gue malas meng-update cerita tidak karuan ini, marilah kita ucapkan hamdalah bersama2 untuk menutup. shodaqallahul’aziiiim.. *menutup cerita ini dengan takzim dan khidmat*

insight tentang si kopi duyung.

tadi siang gue ke starbucks. impulsif aja sih sebenernya, makanya gue ke sana sendiri *ya biasanya juga sendirian kan chie? hahaha*
selama kira2 1,5 jam gue di sana, gue memiliki beberapa insight tentang kopi duyung ini. silakan disimak! πŸ˜€

  1. entah kenapa tapi sbux selalu jadi tempat ‘ansos’ yang menyenangkan buat gue. cukup dateng sendiri, beli kopi segelas guede, pasang headset, dengerin musik, coret2 di kertas atau ketik2 di hape. udah deh gak peduli gue sama dunia luar. dan memang biasanya juga gue ke sbux sendirian karena tujuannya buat ‘ngumpet’.
  2. sbux itu enak buat kerja, karena banyak colokan. #edisifakircolokan
  3. F&B-nya jaminan mutu enak. ya ada harga ada rupa sih memang kalo menurut gue. tapi gue rela kok bayar segitu buat makan dan minum karena gue juga beli ‘ambience’-nya. apalagi ketika gue butuh nenangin mood yang amburadul kayak tadi. perut kenyang hati tenang. :p
  4. meeting point yang pewe. gue beberapa kali janjian sama orang dan orangnya telat. mood gue tetap bagus karena tempat nunggunya pewe dan gue bisa ngopi, orangnya juga tenang gak kena amuk gue karena telat. hehe
  5. pelayan a.k.a. barista-nya gak alay! terus sabar nungguin customer yang bingung mau pesen apa atau gak tau menu di sbux. ya memang harus well-trained sih pelayan di tempat kayak gini..
  6. suka ada promosi2 gitu. kayak hari ini sebenarnya ada promosi 50% kalo bawa tumbler. tapi tumbler gue ukuran tall, gue mau pesan yang grande. bodo ah, gue kan memang mau ngopi, bukan cuma nyari promosi murah. πŸ˜€
  7. raspberry syrup-nya enyakkkkkk! tadinya mau pesen greentea frappe tapi lagi2 karena gue lagi bad mood gue harus menenangkan diri sama minyuman kesayangan. caramel macchiato with extra raspberry. ha! emang susah sih kalo udah favorit. haha..
  8. suka banyak ABG berisik yang nongkrong di sbux biar keliatan keren + gaul. ih jadi inget jaman gue umur 14-15 taun dulu. gue suka mikir kalo gue ngopi di sbux kayaknya keren. tapi setelah kunjungan pertama gue ke sbux entah berapa taun yang lalu itu, gue langsung jatuh cinta sama ambience-nya dan lupa sama niatan semula gue buat terlihat keren dengan nongkrong di sbux. tempatnya pewe banget dan kopinya enak, bos! peduli amat orang mau bilang apa. lol.
  9. lah ini yang lagi pacaran ganggu mata gue aja. itu pacarnya lagi bawa kopi panas neng, jangan ngelendot aja. kesirem baru tau rasa. hihi..

ih gila, harusnya sbux bayar gue nih karena mempromosikan tempatnya! hahahaha.. gak deng, gue becanda. cuma pengen sharing apa yang ada di pikiran gue aja tentang si kopi duyung ini.

saking pewenya tempat itu, gue jadi pengen ngecat kamar gue warna coklat sbux gitu. hmm.. coklat ijo gitu.. hmm.. terus pasangin lampu yg agak2 redup.. bikin pojok kerja.. hmm. hmm. hmm. aaaaahh duitnya udah dijatah buat beli gadget.. ada yang mau make over-in kamar gue for free? πŸ˜€

update beberapa jam setelah post tulisan ini:

songong abis kayaknya gue ya bikin tulisan ini? tapi gimanaaaaa? gue udah berkali2 nulis di sini kan ya kayaknya kalau gue lebih rela ngeluarin 100ribu buat sekali makan daripada buat jadi baju branded. dan starbucks adalah salah satu brand F&B yang gue doyan. ih rasanya kalo gue nikah nanti gue pengen ada freeflow starbucks aja daripada freeflow coca cola kayak di kawinan pada umumnya. maka dari itu rasanya gue perlu menambah 1 poin ke dalam list calon jodoh gue: harus doyan starbucks juga. lmao.
*anjis gue cinta banget yak sama ini kopi duyung? hahaha*

eh tapi gue masih doyan kopi kapal api special mix lho! asal gak dicampur cornflakes. *ketawa gelundungan*

sudahlah. gue mau conference dulu sama chadiinda buat ngomongin last performance 2007. gue tetep gak mau joget britney lah pokoknya. zzz.. *nanti akan ada postingan tersendiri. lol*

achie pamit! *dadah2 miss universe*

gue dong lagi belajar merajut! hahahaha.. eh telat ya? nggak dong. nggak ada kata terlambat buat belajar. πŸ˜€

gara2nya emak gue pengen merajut lagi, jadilah tadi beli benang. terus gue kalap lah ya ngeliat itu benang pada lucu2 bener warnanya. beli deh 1 gulung buat gue belajar. ini pertama2 disuruh bikin tatakan gelas sama emak gue. ya kali deh mak kapan kelarnya. gelas aye gede! :p

wish me luck! πŸ˜€

kencan impulsif.

pertama2 ya gue mau ngomel2!

TELKOMSEL KUCRUT! bodo amat gue mau diomel2in orang sejagat raya kek, mau dituntut sama pecinta telkomsel kek, gue gak peduli! sini lo ngomong sama pelanggan kartuHALO selama hampir 10 taun terakhir. gue mamah biak lo semua sampe lumat kayak bubur. tadi hampir bikin gue ‘putus’ aja dong. siyal.

ceritanya gue kan janjian ya mau berkentjan sama carelessboy. mau nonton. rencana udah disusun, tapi gak ada kabarnya. cakep. ditelpon terus jawabannya adalah “layanan ini sementara tidak tersedia. sampai jumpa.” menurut loookkkhhhh? emosi jiwa gue dengernya. terus disms gak dibales2. eh sms gue TIGA BIJI nyangkut entah kemana. lama2 gue surat2an pake burung juga deh. kali2 lebih cepet nyampe.

terus kan gue kesel dan udah gak mood pergi ya. gue ngambek karena gue pikir carelessboy nyuekin gue. *ini gue belom tau sms gue tiga biji itu gak nyampe. kucrut kan. bener2 nyaris putus.*
terus gue impulsip ke gramedia matraman. SALAH BANGET ke sana hari libur gini. rame pol. terus ada PIYU. humph. kesel gue. soalnya stage-nya piyu nutupin rak architecture di section buku impor. bleh.

mana gue kan ngantuk ya, terus guenya pake denger musik dari hape. gak sadar ada carelessboy di depan gramedia nyapa gue dan NGIKUTIN GUE muter2. astaga. dan gue gak nyadar sama sekali. haduh maaf sayang. sumpah aku gak ngeh. T.T

udah bosen. gak ada yang diliat karena ramenya sumpah nggak banget. akhirnya keluar. bingung mau kemana. makan batagor dulu dia di depan gramedia. gue entah kenapa gak laper. mungkin karena sariawan yang centil banget muncul di ujung lidah bikin gue males makan. gue ngegerecokin batagornya 3 potong. itupun yang bebas sambel. yak. silakan ketawain gue. gue yang maniak sambel, hari ini cuma bisa menatap carelessboy sirik. gue mau makan sambeeeeellllll. πŸ˜₯

kamipun end up naik busway. ke harmoni. terus sampai sana pulang lagi. lol. sumpah. ini jangan ditiru ya adik2. tapi kami ngobrol banyak sampai ada mbak2 dan bapak2 di busway yang sepi itu narik napas panjang karena dengar pembicaraan kami. nope mbak, mas, kami gak berantem. kami lagi puyeng. kalo kami berantem, kami akan diem2an dan buswaynya meledug. suer gak pake boong.

best part of today: waktu menyusuri sepanjang jalan Anyelir dari ujung sampai ujung, holding hands, rangkul2, kecup colongannya. it’s twilight in the sky. apalagi waktu bilang, “aku beli cincin dulu yah.” rasanya gue mau lompat2 kelinci sampai rumah.

hari ini banyak yang terjadi. banyak yang dibicarakan. maaf kalau hari ini tidak sempurna. aku sayang kamu.. :”>

that Carter brother. lol.

ada yang inget sama Aaron Carter? si penyanyi yang adiknya Nick Carter anggota Backstreet Boys itu loookkhhh. yang dulu pas kecil lumayan lucu minta dimamam gitu *padahal pas dia masih kecil gue ya juga masih kecil. hahaha. geblek siah gue.*

nah, malam ini entah kenapa media player gue nyetelin lagunya Aaron Carter yang judulnya “I’m all about you”. terus tiba2, DING! ih ini arteys satu kemana yak? kok gue gak pernah denger kabar2i dan gosip2nya? *berasa akrab*
jadilah gue googling tentang dia. hahaha.. sungguh, google itu sangat membantu dalam memuaskan hasrat kepo. lol.

okay. sebelumnya gue ingatkan dulu akan wajah Aaron Carter di kala masih belia:

jaman baheula πŸ˜€

dan ini mukenye sekarang *according to gosip2 di google yak. hehe*

ewwwh.. gue.. no comment deh.. lmao.

yah. sesuai caption foto kedua. gue.. no comment.
eh. satu komen boleh deh ya? beringas2 gimanaaa gitu mukanya. huahahahaha..

enjoy your night, friends! πŸ™‚