HORRRRAAAAAAAYYYYY!

UTS-nya sudah selesai! yippie yay yay!

ya Tuhan cepetan besok dong aku gak sabar mau pamerin sesuatu sama sobat2ku. πŸ™‚

Advertisements

right now i feel that

sendirian itu enak.

literally. enak banget. sekarang ini gue sedang menikmati hidup yang gak ditempelin pria berstatus pacar/HTSan/gebetan/whatsoever. just me and my lovely fellas. asli itu nikmatnya tiada tara. bisa keketawaan sore2 sambil liat pelangi, bisa ngobrol2 yang pada akhirnya gue jadi curhat kayak ember bocor, bisa ngetawain sobat gue yang gak dipancing aja curhat, sok2 skype-an buat belajar kualitatif yang akhirnya malah gagal total karena koneksinya dodol, dan banyak banget hal yang dilakuin bareng2 mereka.

no, gue bilang gini bukan buat self talk menyemangati diri sendiri karena gak punya pacar. gue sudah melewati masa2 berkabung dan gue sudah sampai di tahap penerimaan bahwa “ya udahlah emang lebih baik begini kalau lanjut mungkin kita bisa berakhir musuhan karena beda visi itu.” i am fine, and i hope he’s fine, too.. he’s a very nice man, after all. a lovable one who loved me tenderly. i wish him all the bests in life. πŸ™‚

nah, setelah putus ini gue memang belum berencana untuk mencari teman yang keterlaluan dekatnya dulu. no, nanti2 aja. gue mau menikmati hidup sama teman2 gue dulu. mau senang2 sama mereka. mau bikin skripsi dulu. mau wisuda dulu. nanti aja cari jodohnya sambil jalan. not a priority at least sampai Agustus tahun depan.

jadi sekarang daripada gue ngoceh2 di sini kayaknya lebih baik kalau gue belajar kualitatif atau mencari2 topik skripsi. oh Tuhan, harus banget ya ujian kualitatif? *mau nangis*

chaush + nginep2 + UTS = GOSIP.

so, seperti yang gue tulis tadi siang, kemarin Icha si sobat OCD gue yang tukang spank dan kemaren gigit pantat gue itu nginep di rumah. ceritanya buat belajar menjelang UTS Pelatihan 2. tapi ternyata begitu dia sampai rumah gue, yang kami lakukan malah bergosip. update kehidupan gue yang sudah dia tinggalkan selama seminggu. beuh.. parah lo cha. mana gue sms gak dibales2. sekalinya lo menghubungi malah minta nginep. *spank!*

belom juga 1 jam dia di rumah gue, kami udah kelaparan. tadinya gue mau ngajak makan di Pizza Hut aja, jalan kaki lumayan sih dari rumah 10 menitan gitu. tapi terus kami males jalan2nya. jadi akhirnya apa coba? yak. gue McD-an lagi aja. 14045 yuhuuuuuu.. hir wi kaaaammmmm..

karena si Icha gak tau mau pesen apa tapi mau yang banyak dan murah, akhirnya kami googling menu McD. berbekal pengetahuan saat jadi fasilitator OBM-CML kemarin, gue pun menggunakan query yang langsung memberikan jawaban bagi pertanyaan kami sore hari kemarin.

menu McDonald’s Indonesia

Icha milih2 menu, akhirnya pesanan dia adalah MANTAP HEMAT beef burger dan spaghetti. while gue setia sama double cheeseburger pake upsize fries dan coke. haha.. rakus ya gue. tapi abis lhooo..

nunggu2 setengah jam, makanannya dianter pas ke depan rumah gue. terus kami makan sambil tetep ngegosip dan gue dimarahin sama Icha:

elo tuh ya, itu kentang disambelin apa sambel dikentangin?

yah maap deh Cha. lo tau gue gak bisa hidup tanpa sambel.. πŸ˜€

nah pokoknya sesudah bagian makan memakan dan gosip menggosip itu kami mulai belajar. absurd banget karena gak jelas sebenarnya apa yang mau dipelajari. terus setelah baca2 materi kuliah Pelatihan 1, gue puyeng dan memutuskan buat nanya2 sama Mas Kepo. lamaaa bener itu Y!M gak dibales2. akhirnya gue ditinggal tidur sama Icha. di saat gue udah desperate akan nasib ujian gue esok harinya, Y!M gue dibales. dan jawaban Mas Kepo adalah dia lupa. yuk mari..

akhirnya jam setengah 11an gitu gue nyerah. tidur aja kali ya. perkara besok mah terserah Tuhan. hoho.. dan ternyata setelah gue jalani UTS gak jelas itu hasilnya adalaaaaah:

nggak jelas juga

gue bingung sebenarnya tadi itu perasaan soal nomor sekian dan nomor sekian itu tumpang tindih isinya. duh, bisa gue copy-paste aja gak sih? hahaha.. tapi alhamdulillah masih bisa ngemeng deh. nggak tau nanti ini UTS terakhir hari rabu jadinya bakal kayak apa. just wish me luck, dear people.. πŸ™‚

UTS asyem.

udahan UTS pengantar bisnisnya. asyem. apa2an itu soal heh? hahaha..

jadi begini. selama 6 semester kemarin gue berkuliah, gak ada itu sekalipun mau ujian gue harus ngeprint IRS dan ditanda tangan sama bagian akademik pake pas foto pulak baru boleh ikut ujian. ujian mah ujian aja modal KTM, alat tulis, sama doa.

nah ujian yang tadi tuh resenya amitaba. gue kan gak pernah ngeprint IRS buat begituan. manalah gue tau yang harus diprint yang mana. haha.. alhasil ternyata gue salah ngeprint. bujuk rayu mbak2 di bagian akademik FE dapetlah gue cap boleh ujian. tapi gue disuruh ngusahain ngeprint IRS yang bener. akhirnya gue sama Kania lari2 dengan jarak kurang lebih 300 meter *karena pake salah tempat* buat ngeprint dan balik lagi ke bagian akademik FE buat ngecap itu IRS laknat.

yassalam, asyem banget itu ujian. udah nih masuk ruang ujian. ujiannya 2,5 jam di jadwal. gue udah modal doa sama kata2 dalam bahasa inggris buat ngarang. begitu liat soal nomer 1 poin A, masya Allah. mau semaput lagi aja gue rasanya. apa2an itu soalnyaaaaa??? *jedot2in pala ke tembok*

satu jam setengah gue ngarang, gue nyerah. keluar aja dah. sebodo teuing mau jadi apa itu ujiannya. gue belajar sih, tapi bahannya banyak gelo. dan selama sakit kemaren mana bisa gue belajar? gak kepikiran juga bawa2 ringkasan ke rumah sakit. huhu..

so intinya hari ini sucks banget ujiannya. mau rewelin mas Kepo tapi dianya masih kerja dan gak tau pulang jam berapa. yasudahlah rewel di blog sama di microblog saja. 😦

P.S. to my surprise, kuis pengantar bisnis yang dibawa pulang dan asem banget panjangnya karena ditulis tangan itu dapet 92. wow. a-m-a-z-i-n-g. πŸ˜€