day 30: anything I want to write about

Finally! Day 30!!

Setelah dengan segala keterlambatan posting akibat memang belakangan ini deadline tugas lagi menggila aja, selesai juga 30dayschallenge ini. Aku terharu sama diriku sendiri. At least I tried. πŸ˜€

Terusnya ya, udah terbiasa nulis karena ada topiknya, giliran suruh nulis bebas malah bingung. Hmm.. apa ya.. Oh iya cerita tentang Apohh aja kali ya..

Apohh sekarang lagi diet ketat, soalnya kegendutan. Berhubung ada ancaman harus operasi di bulan Februari/Maret, maka harus didietin supaya…………………………. biaya obat biusnya murah. Ehehehe.. Gak deng, biar nanti dokternya juga gak terlalu repot dan recovery-nya gak ribet. Yah pada intinya sih daku minta doa supaya anak gantengku satu itu gak usah dioperasi. Kasihan anaknya, recovery di usia segitu pasti gak gampang. Ya kalo di-convert ke umur manusia dia ini udah sekitar 40-50 soalnya. Gak kebayang sakitnya, belum lagi efek post-surgery yang pasti bikin dia gak nyaman 😦

Yah intinya sih sekarang bocahnya ngerti bahwa harus diet. Gak ketat banget sih, tapi lumayan lah mudah2an pelan2 bisa nurunin berat badannya. Iya iya, mommy-nya juga kudu diet kok. πŸ˜€

Soal lainnya, Apohh naksir ceweeeeekkkk!!!! Jadi dia kenalan sama cewek kalem di shelter, terus naksir, terus udah diajak kawin aja. Tapi si cewek belum mau, ya baru 2x ketemu sih. Tapi kocak banget, pertama ketemu masa gue dijawil2 suruh bantuin dia deketin itu cewek. Hihihi.. Pas ditolak ya gue hanya bisa berkata, sabar ya nak, nanti coba lagi. :p

Meanwhile, doi ditaksir cewek lain yang super seksi, tapi di-friendzone sama Apohh. Ya anggapannya Mbee sih yang naksir dia itu bule Rusia, yang satu lagi bule Inggris yang kejawa2an jadi kalem. Aduh anakkuuuuhhh kamu lucu banget siiih.. Yang manapun pilihanmu mommy sama papaw merestui kok. Tapi inget ya nak, ada tante2 cipit yang mau jodohin kamu sama anaknya. Kapan2 kamu mommy kenalin sama Siti Enjinahh ya. Kalo misalnya dia aneh, ya maklum aja nak, kamu tau mamanya Enjihh kayak apa kan? πŸ˜†

Advertisements

day 29: picture of me

I do rarely take a picture of myself now. Gak tau ya, mungkin memang udah lewat masa2 narsisnya. Atau memang dasarnya gue yang lebih nyaman ada di balik kamera dibandingin jadi objek fotonya. The closest thing in my imagination about taking pictures of myself adalah ketika wisuda S2 nanti. AAAAMIIIINNNN AAAAHHHHHH!!

Nah sekarang sih gue sanggup share fotonya yang berdua si anak kambing kesayanganku aja ya.. Hihi..

DSC_0565

Haduh muke gue.. Kesalahan angle dan memang gue gendut. πŸ˜€

Ini foto di mobil, on the way mau ke rumah Markisa Simanungkalith buat main sama bayi lelenya. Tumben lho Apohh mau diajak selfie dan pose pula. Biasanya mana mauuuu.. Hahaha..

day 28: wish at 11:11

I am sooooo sorry for neglecting my blog for the past 3 days. Ada deadline ceu. >.<

So, when it’s 11:11, I only have this simple wish.

I wish that every four-legged kid in this world could have their loving home and pa(w)rents who love them passionately, and treat them good, never let them down. Cherish them, play with them, cuddle them in their arms, and be there when it’s time for them to cross the rainbow bridge.

Can I hear a loud AMIN? :’)

day 27: my handwriting

Gue udah jarang nulis tangan sebenernya sekarang. Apalagi sejak punya gadget andalan si Samsung Galaxy Note 8.0
Yaaa, lumayan banget lah buat menunjang perkuliahan dan permainan secara layarnya gede tapi gak heboh banget gedenya, tapi masih muat dibawa di tas kecil.

Belum lagi ada banyak aplikasi yang memudahkan gue untuk coret2 misalnya S Note, Awesome Note, Sketch Book Xpress, dsb. Lalu jadilah nyatet kuliah juga pindah ke tablet.

Ya tulisan tangan gue aslinya juga gak bagus sih, tapi at least mendingan lah dibandingin yang di tablet. Masih newbie qaqaaaa belum biasa nulis di screen pake stylus.. *padahal punya gadget udah dari bulan apa deh*

image

Posted from WordPress for Android

day 25: good looking or good personality?

Semalem ketiduran nyaiiiiiii! >

Kalo disuruh milih mau yang good looking with plain personality atau plain looking wih good personality, sebenernya mah pengen dua2nya. Hahahahaha ya dimana2 siapa sih yang ga pengen punya pasangan cakeub pleus baik hatinya??

Nah berhubung hal itu cuma bisa terjadi di khayangan dan cerita2 Disney’s princess, maka di dunia nyata ini gue memilih untuk punya pasangan yang mukenye biasa2 aja tapi kepribadiannya oke.

Oh well, gak segitunya juga sih. Aduuuh gue sungguh nyari yang biasa aja yang penting rada2 oriental mukanya alias kecina2an berhubung susah dapet Cina muslim ya bok! Mwahahahahaha..

Kenapa gue gak mau yang ganteng2 amat? Soalnya nanti capek hati banyak yang naksir sama laki gue. Lagian, kalo tua juga gantengnya ilang toh. Gak semua orang seberuntung Robert Downey Jr. yang makin tua makin jadi gantengnya.. *becek*

As for me, bagi gue Mbee mah biasa aja dalam hal muke dan personality. Gak ada yang segitu spesialnya kok dari dia, berhubung dia juga bukan martabak ye..

Terus kenapa gue naksir dan betah2 aja pacaran sampe 2 tahun??

Yaaaabeeeesss dianya ngejar2 gue! Ahiahaihaiahaiahaiah *dikepruk Mbee*
Gak deng, selain Mbee mukanya muka2 oriental jadi akupun naksir, Mbee itu sungguh sabar ngadepin gue yg kelakuannya sebelas dua belas sama anak SMA alias banyakan labilnya ini. Sejauh ini gue ngeliat Mbee cukup baik walaupun gak baik2 amat, makannya banyak, nyebelin karena sering bikin gue nangis dengan cara ngebully gue, terus dia handy man banget kayak bapak gua. Hahaha..
Selain itu, akuh meleleh kalo liat Mbee pake jas. Mwahahaha cetek siahhh tapi dia kayak mafia Cina kalo lagi pake jas! xp

Yah, jadi begitu lah ya, biarkan pria2 good looking menjadi celebrity crush gue saja. Gak usah jadi pasangan hidup gue, Mbee nyebelin gini aja suka digodain cewek. -_-”
*kasih cap kayak kuda di jidat Mbee: punya Achyuss*

image

Posted from WordPress for Android

day 24: seven things I keep thinking about

1. Berapa lama lagi waktu yang gue punya sama Bravo?

2. What kind of future will I have with Mbee?

3. Yang ini udah lurus belom ya?

4. Gue nyetir pas di tengah2 lajur gak?

5. Pengen deh punya rumah yg lahannya gede biar bisa punya banyak anjing..

6. Tesis gue apa kabar?

7. Gue kerja di mana nanti habis lulus?

Posted from WordPress for Android