40 dan masih akan bertambah :p

Payung lipat bisa jadi:

  1. Jagung bakar
  2. Microphone reporter
  3. Kamera buat shooting
  4. Paha ayam
  5. Stik golf
  6. Garukan punggung
  7. Sisir
  8. Hair dryer
  9. Stik golf
  10. Bazooka
  11. Alat pijet punggung
  12. Kuas lukis
  13. Stik biliar
  14. Telpon *dan kalau kurang sinyal antenanya bisa dipanjangin*
  15. Handy talky
  16. Semprotan nyamuk
  17. Pompa sepeda
  18. Barbell
  19. iPhone
  20. Blackberry
  21. Cangkul
  22. Pikulan
  23. Anting2
  24. Sumpit
  25. Cincin *kalau ada tali pegangannya*
  26. Tongkat satpam
  27. Lampu polisi yang buat ngatur lalu lintas
  28. Obor olimpiade
  29. Senter buat dilambai2in pas konser
  30. Tongkat orang buta
  31. Kruk
  32. Kentungan
  33. Ulekan
  34. Kuas blush on
  35. Gergaji
  36. Korek api yg kudu digesek
  37. Sate
  38. Gilingan kue
  39. Roll rambut
  40. Sebagai pelindung saat hujan tentunya.. πŸ˜€

1 hilarious birthday :D

kemarin Dian saudari gue yang berbakat cantik itu ulang taun. berbondong2 lah kami ke Bogor. ok, kami itu = gue, Nanda, Andra, Icha, Opick. perjalanan bisa dibilang lancar.. sampai di Bogor pun masih lancar2 aja. pas udah di angkot, batre HP Opick abis! yah, gimana caranya nerusin kongkalingkong sama Aradhia, adeknya Dian? terpujilah seorang gadis yang menawarkan HPnya untuk sms Aradhia.

beberapa saat kemudian setelah sms dikirim, gadis itu menunjukkan HPnya ke gue dan bilang

eh Chie, Dian sms nih. tapi kok kayak gini doang ya?

smsnya itu cuma “eheemmm.. hummm”

gadis itu tau2 panik! dia panik karena takut salah kirim. dan ternyata ketakutannya itu menjadi nyata. sms yang HARUSNYA dikirim ke Aradhia dan isinya persekongkolan kami dikirimlah ke Dian. yak, pintar. gadis itu langsung menjadi bulan2an kami semua di angkot. tapi dia dengan lihainya ngeles ini dan itu. dasar kau.. :p

kita skip cerita menuju bagian udah nyampe di rumah Dian. kami menyanyikan lagu HAPPY BRTHDAY dengan kata2 AWWWAWAWAWAWAW. buat yang pernah liat iklan A&W, pasti tau gimana ngucapin AWAWnya. hihi.. di rumah Dian juga buat pertama kalinya gue ketemu Daphne, pacarnya Koyo, kakaknya Icha. nah lho, bingung kan nulisnya. haha.. si Icha sering cerita betapa dia suka sekali nge-spank Daphne. jadi kemarin gue sama Daphne ‘balas dendam’ dan menjadikan Icha sasaran spank kami. huahahahaha *evil laugh*

lazimnya orang ulang taun kan disuruh buka kado ya, ini Dian kami kerjain untuk bungkus kadonya sendiri dan harus rapi. untung berhasil. dan jadinya malah kayak poster. hemmm.. tinggal dipajang di dinding tuh Di.. :p

setelah makan2 kue ultah, makan ayam gepuk yang enak dan sambelnya pedes banget itu *OK, info gak penting! hehe* dan foto2 dan main piano, Dian, Andra, sama Daphne main UNO Stacko. Andra jahaaaatttt! huahahaha.. benernya gue pengen liat lo yang robohin UNO-nya tauk Ndra, bukan Daphne. hihi.. dasar kamu alumni pemain mobil2an jeruk bali! :p

setelah main UNO stacko, kamipun pulang menuju Depok dan Icha ke Jakarta naik pakuan ekspres. di stasiun, kami udah berencana naik kereta ekonomi. ternyata menjelang keretanya dateng, HUJAN GEDE BANGET AJA DONG SAUDARA2! mati aja kalau naik kereta ekonomi lagi ujan2 gini. mana ada 1 gadis yang mengeluh encok. yuk tuker tiket ekonomi AC aja..

selama hujan itu, gue Andra nanda Opick pake payung dong ya.. gue sudah menjadikan payung itu sebagai mic, ceritanya gue reporter gitu.. Nanda jadi cameragirlnya. hehe.. terus kami dengan eksisnya foto2 di stasiun Bogor. deuhh berasa yang punya stasiun aja kami, seenak jidat foto2. haha.. sampe diliatin orang2 lho. gapapa yah pak, bu, kami emang mental artis sih. hihi

selama perjalanan menuju Depok, gue berhasil mengukuhkan diri sebagai ratu iseng *hehe.. ini mah gelar yg gue bikin2 sendiri sih.* gue mengajak 3 orang AGENT lain untuk mendayagunakan payung lipat sebagai:

jagung bakar – telpon – sisir – hair dryer – HT – sikat WC – stik golf – BB – iPhone – nokia Eseries – stik biliar – bazooka – suling – saksofon – dan masih banyak lagi sampai2 ibu2 yang duduk di sebelah Nanda ngeliatin dan senyum2. iya bu, kami emang kece dan lucu. kalau mau ketawa jangan ditahan bu, ntar kentut lho. πŸ˜€

aaaah pokoknya menyenangkan sekali kemariiiin.. i had so much fun with you guys.. semoga kesenangan seperti ini bisa menceriakan dunia yang suka butek ini yaa..

buat Dian, HAPPY BIRTHDAY ya cantik.. semoga bakat cantiknya selalu berkembang. wish you all the bests, sayang.. *pelukkecup 21x*

ini musim apaaaa???

dulu jaman SD, belajar tentang musim di Indonesia, yang disebabkan sama angin Muson Barat dan angin Muson Timur. jadi setiap bulan April-Oktober itu musim kemarau, naaaahh.. Oktober-April itu musim hujan. pokoknya setiap bulan yang ada akhiran -BER-nya itu pasti musim hujan.

tapi sekarang gara2 global warming, semua kacau. apa coba yang terjadi?Β di tengah musim kemarau begini, setelah berhari2 cuaca panasnya kayak neraka, tau2 seminggu kemarin HUJAN AJA DONG. dan hari ini hujannya malah dari pagi. yuk mari..

jadi ini sebenarnya musim apaan siiiiih? kemarau tapi kok ya hujan terus? πŸ˜€

'kemarau' rain πŸ˜€

the ‘over’ side of me :p

ok. first thing first. gue lebay. L-E-B-A-Y. bukan bukan, nama gue masih achie, tapi gue lebay. sip.

sore ini gue terjangkit virus ABG labil gara2 abis men-stalk seseorang bersama si sahabat. gelo siah sore2 begini, lagi ujan, bukannya mah belajar gitu buat UTS senin depan depannya lagi, apa mikirin KAUP gitu. ini malah ngegosip dan terjangkit virus ABG labil.

ok maaf. hari gue cukup gila. pagi2 kuliah isinya main2 doang. simulasi ini dan itu yang caur parah. kuliah kedua juga sama aja. main2 doang kayak anak TK, yang menambah keimbisilan diri gue. kuliah ketiga? zzzz.. internetan aja gue. benar2 bencana. hahaha..

hah. sebelum gue merusak hari orang2 yang baca blog gue ini karena entry sampah sore2, mendingan gue ludahi.. eh, sudahi saja. dadah!

eh, selamat sore semuanya! saya ngidam bubur ayam pake cakwe πŸ˜€

lagi ujan, jangan ujan2an yak ntar pada masuk anjing.

iya iya gue beneran udahan! :p