mother’s day versi mamaknya Brapohh

Horeh! Ada waktu buat blogging. Ampun dijeee napas juga gue akhirnya. Hari ini day offf dari semua tugas akhir. Ntar dulu ye, sini mau liburan dulu di rumah. Inipun skip ulang tahun papah. Maap ya pah, bukan ga cinta lagi, tapi aku tepar sebulan ga pulang. Hatiku pada sambel terasimu kok pah.. #eh

Sooo, kemarin itu katanya hari ibu. Iya, gue belom punya anak, wong nikah juga belom. Tapi berhubung aku punya anak kicik bebulu berkaki empat dan kelakuannya kayak balita padahal udah uzur, anggap saja gue mamaknya dia.

Kemarin itu pagi2 nyamperin si bocah kicik. Doi lagi gelesotan lenggut2 di depan kandang. Terus gue dateng dia cuma ngikutin aja sampe gue duduk. Tumben ga nomprok. Mungkin tau mommy-nya ga banyak waktu main. Pas duduk, terjadilah percakapan termanis di 2012 menurut gue.

Me: Hey nak, today is mother’s day lho.. Harinya mommy juga ya berarti?

Him: *ndusel2, angkat alis, melet2* *terus nyureng*

Me: Yes baby? Kenapa sayang?

Him: *cium pipi maknya pake idung gede* *melolong pelan*

Me: I love you, baby boy.. Mommy sayaaaaaaang banget sama kamu. You are my sunshine, my naughty old man, my first, and my everything.

Him: Woof! *ndusel2in kepala ke pipi maknya*

:’)

Anak itu tau banget gimana ngambil hati mommy-nya yang cengeng dan melankolis ini. Termanis banget kan yah, kalah deh papamu nak.. *lirik pacar*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s