my first monthly meeting

Akhirnya gue ngerasain juga dikeramasin di kantor. Di monthly meeting pertama ini, abis gue dikeramasin. Hahaha.. Ya risiko jadi konsultan newbie.

Buset gue beneran lari2 sambil kayang sambil dikeramasin ini catch up semuanya. Tiap hari nyicitin neng Icha nanya2 mulu. Ih kayaknya bentar lagi dia bosen denger gue nanya2. Untung staf di departemen gue ce-es-an semua ginih. #padahalstafnyacumatigaorang

Jadi yaaaa, hari ini gue memecahkan rekor jadi penghuni Starbucks. Kalau dulu pas skripsian rekor gue adalah jam 10 pagi – jam 4 sore, sekarang jam 9 pagi – jam 5 sore di Starbucks Setiabudi Kuningan. Mateng mateng dah. Hahaha..

Terus gue sirik maksimaaaaaal! Carelessboy juga ke Starbucks tapi di Depok dan buat kongkow2. Hiks.. Kami sama2 ada di Starbucks tapi kenapa nasibnya jauh berbeda?? Dia kongkow dan gue dikeramasin? 😥

Ih gue kangen blogging dan blogwalking. Sejak kerja, gue gak punya waktu gitu. Di kantor juga wordpress di-block. Untung saya pake bb. Alafyu smartphone! :*

Baiklah, gue akan kembali pada akan Visio tercinta buat benerin flowchart. Syelamat malam duhai pemirsa yang rupawan. Syelamat tidur dan wassalamualaikum! B-)

P.S. Ini apaan sih dari tadi banyak bener broadcast message yang bilang BBM bulan depan bakal ditutup. Ih RIM udah gila kali kalau beneran. Lagian pasti RIM ngirimin message ke tiap user-nya lah, gak akan lewat BBM. Broadcast pula! Kalau kata pacar saya sih ya, banyak pengguna smartphone yg gak smart.. 😀

Sent from Achie’s black gemstone. 😉