Happy New Year!

Ih udah lama banget gak blogging ‘beneran’! I’m going to catch up on the last week of 2012. 😀

Seperti biasa ya, minggu terakhir di 2012 hidup gue isinya party doang, secara ulang tahun di antara Natal dan Tahun Baru, what else can I do besides partying and eating good food? Eh party di sini bukan clubbing yah, gue si anak bau bantal ini mana bisa jam 12 baru mulai ajeb2? Sanggupnya karaokean Panbers sama AGENT. Hihihi..

Kemarin alhamdulillah sukses menambah angka di umur sekaligus ngurangin waktu di dunia. Yep, I’m officially 24 years old! Happy and a bit older. 😀

Di hari ulang tahun itu, gue jalan2 SENDIRIAN. Menikmati me time yang emang udah lama banget gak pernah gue lakuin aja. Gue pergi keeeeeee….. the one and only PLAZA INDONESIA! Gue menghabiskan semua jatah beli kado buat shopping. Yea rite cuma shopping sepatu 2 pasang sama akhirnya beli the famous Shu Uemura eyelash curler. Ih akhirnya setelah bikin riset kecil2an sampe bikin tabel Excel perbandingan berbagai merk eyelash curler *iya gue segitunya*, akhirnya memutuskan buat beli Shu. AND NO REGRET, BABY! Me likey. Sekarang kalo ngerayu Mbee tinggal kedip2in mata deh kan bulu matanya udah cakep. *lalu dicuekin Mbee*

:D

😀

Habis itu sih niatannya mau makan di Sushi Tei, tapi karena antriaannya mengular dan menggila macam pembagian sembako, aku ilfil. Ke Starbucks aja lah jadinya.. Ngemil2 cantik sambil mijetin kaki karena lagi2 gue nyasar di PI. Oh God, what’s with me and PI sih? Udah beeerkali2 kemari. Tau counter apa ada di lantai berapa, tapi kok ya nyasar mulu. Ini mol elit apa ITC sih?? T_T

Setelah puas muter2 di PI dan ngarep bulan depan kemari udah sama neng Icha, gue pun naik kereta ke Depok. Sampe sana dapet kado dari Mba Arieeee! Frame foto uguk 2 biji. Lucuuuuuuu! Terus sore2an cabs ke Margo buat mamam BUBUR TA WAN. Ets, dilarang protes, aku bukan Cina, jadi kalo ulang tahun ga ada larangan makan bubur. Hihihi..

Ke Margo belum afdol kalo belom absen keeeee.. tak lain dan tak bukan…. ACE HARDWARE! Beli makanan anak, terus Mbee beli apa lah itu namanya, tas pinggang yang super kecil tapi elastis banget. Biasa buat orang lari/sepedaan bawa HP/dompet kecil. Gue tau sih Mbee dari kapan itu pengen tas ginian, tapi gak jadi2 beli. Pas akhirnya beli, dan rempong masang2in strap-nya, tau2 itu tas dikasih ke gue. Gue dengan dongoknya shock aja gitu. Ternyata modusnya Mbee adalah supaya gue lari pagi lagi. Hihihi.. Cari harness dulu deh biar bisa ngajak Brapohh lari2. :p

Tahun 2012 alhamdulillah kado ulang tahunnya banyak, pas yang dibutuhin pas dapet.. Bener kata Icha, gue emang kudu bersakit2 dulu di awal Desember baru akhirnya bersenang2. Emang nasib ulang tahun di penghujung tahun, manis2nya pun di akhir tahun. 😀 Sayang banget tapi gak ketemu AGENT tahun ini. Semoga segera yaaa.. Miss you all.. :’)

So, ulang tahun super manis itu menutup tahun 2012. Alhamdulillah.. 2012 penuh pembelajaran hidup. Semoga 2013 lebih baik untuk semuanya ya.

HAPPY NEW YEAR! 😉