long time no bloggiiiiiing!

*nyapu2 blog*

Buset betapa kenyataan hidup menggerus eksistensi blog ini ya. Ternyata kerja jadi penulis membuat mood blogging kabur jauh2. Iya, gue kerja jadi penulis. Penulis laporan😆

Tapi jangan sedih, aku sungguh bahagia karena sedikit banyak hobi gue ngedit2 typo makalah di saat kuliah dulu tersalurkan. Daaaan karena pekerjaan gue menuntut gue untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, jadi aja gue makin sering berantem sama Mbee karena gue sebel liat dia whatsapp tapi typo-nya sejibun. Mwahahaha.. maap sayang! *cipok

Sooo, apa kabar hidup? Baik.. Belom nikah kok, masih asoy menikmati hidup dan pekerjaan dan jalan2 dan jajan2 ke sana ke mari. I’m happy, truly. Walaupun kanan kiri lagi heboh sebar2 undangan kawin, gue asoy aja. Berbekal argumen udah kasih 2 cucu kaki empat, maka pergilah aku menaklukkan dunia. Ceileeee..

Nggak sih, memang belum berencana aja. Tapi gue curiga bentar lagi mak bapak gue pergi ke dukun buat ngejampe2 biar gue buruan tergerak buat nikah. No I’m just kidding.😀

Suddenly gue kangen blogging aja, keasikan mainan Path dan Instagram but hey why you people loooove to judge every single thing out there sih di IG? Gak seru lu! Santai aja kayak di pantai kaleee, hidup cuma sekali jangan serius2 amat. Kayak gue dong, kapok serius2 banget. Masa kerja udah serius di luar kerja masih harus serius juga?
Ya intinya sih gue lagi ngurangin main IG, paling buka IG anak2 sama mainan Path karena Path gue isinya ibu2 kantor gue yang cakep2 tapi maha gelooooo! Kerjaannya ngomongin lippenstip sama karaoke mulu hahahahaha dasar jutawan! *peluksampemejret

Sebenernya sih gue gak tau mau nulis apaan. Just want to say hi, dan mudah2an gue akan meneruskan nulis2 lagi di sini. Udah ah, mau kembali ke haribaan laporanku tersayang dulu.

P.S. I got a daughter! She’s the most gorgeous dog ever! She’s bitchy, chatty, moody, and she’s that senggol gigit kinda girl. Mbee bilang sih itu anak gue banget, plek2an. Alhamdulillah, berarti aku cakep ya sayang! Mwah!😆

2 thoughts on “long time no bloggiiiiiing!

Leave a Reply

