dulu sih begitu..

It’s a quarter after one, I’m all alone and I need you now..

Lagi ngerjain laporan lalu aku mendadak mellow karena media player sialan muterin lagu itu. Jadi inget jaman2 Y!M-an sama Mbee gue bela2in pasang Winamp biar bisa synchronize lagu yang diputer jadi status Y!M. Y!M-annya juga jam segini, pokoknya pas doi pulang kerja atau pas shift malam di kantor deh. Yang diobrolin mana ada pentingnya, gak kayak sekarang yang dibahas kalau nggak kelakuan anak ya kelakuan orang2 di media sosial. Oh the joy of pawrenting~

BTW, masih ada yang pake Y!M nggak sih hari gini?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s