nyebur di korporat lagi :D

Well, not exactly a corporate slave from 8-5 kayak dulu sih, tapi sekarang ceritanya gue kontrak semi eksklusip gitu sama sebuah perusahaan di mana gue konsisten jadi associate alias freelance alias gue bisa ngantor kapan gue mau ngantor. Cuma ketika gue ngantor ya kira2 seminggu gue full booked lah karena kerjaan gue makan waktu seminggu kerja buat diselesaiin. Minggu depannya mau libur, monggo. Mau kerja lagi, sok atuh. Hahaha.. Macam yang punya perusahaan aja gue.

Minggu ini udah ngantor perdana dan judulnya latihan kerja. Kenapa kudu pake latihan? Soalnya kerjaan gue belibet dan kalau gak pake latihan sih bisa mati berdiri aja kayaknya. *berlebihan*

Kemarin juga udah sukses meeting perdana, di mana gue sebagai anak baru banyakan blah bloh gak ngertinya. Pokoknya seharian itu gue memaksa otak segede kacang tanah ini untuk mikir, diperes2 kayak sponge cucian piring, yang mana pulang2 gue udah teriak2 rewel sama Mbee: AKU LAPER!

Sumpah, kerjaan gue itu beneran bikin laper saking isinya mikiiiiir mulu seharian. Padahal makan siangnya dapet nasi bakar segede guling dan snack-nya pun nyam nyam. Tetep aja jam 5 kelar meeting gue rewel kelaperan. Alhasil makan nasi rames sama dim sum sambil duduk2 cantik di emperan Commonwealth di pertigaan La Codefin Kemang pas pulang kantor sama Mbee. Btw di situ makanannya enak2 deh. Nasi gilanya enak, dim sumnya enak, sop durennya enak, nasi ramesnya juga enak banget. Gue masih penasaran sama ramen dan nachos-nya.

Gile lho, tumpas sudah niat mulia gue buat kurus kayaknya karena capek kerja. Harapan gue hanya tinggal pada aktivitas jalan kaki dari stasiun-kantor dan kantor-stasiun. Kantor gue ini dekeeeeeet banget sama stasiun. Walk-able length deh dan kalau pagi kan belum panas, gue pulang sore juga panasnya udah ilang. Asoy banget, mana banyak jajanan lagi di deket kantor. Ada es potong sinciapo di depan kantor tapi suka hilang timbul gak jelas kapan jualannya. Hihihihi..

Oh, jadi itu motivasi kamu ngelamar ke kantor ini ya Chie? *dikepruk bu bos*

Yah doakan saja semoga gue betah di sini, rajin kerja, banyak rejeki, cepet nikah, cepet tinggal di rumah yang halamannya gede jadi bisa ngasih adek lagi buat Bravo. Adek kaki 4 tentunya.😀

6 thoughts on “nyebur di korporat lagi :D

Leave a Reply

