menghitung hari menuju TIGA!

Uhwow gak berasa bentar lagi udah 3 tahun aja pacaran sama Mbee. Pernah ada yang bilang lepas 1.5 tahun pacaran akan jadi ngebosenin, apalagi buat yang belum mulai gerak2 cantik mikirin nikah. Not hoping to jinx it, tapi so far sih ya gini2 aja gue sama Mbee. Berantem mah rajin, karena gue berprinsip kalo gak pernah berantem malah bahaya. Hahahaha.. Cuma makin ke sini tuh berantemnya makin gak puguh. Hal2 kecil yang gak penting justru jadi bahan buat berantem. Biasanya karena gue capek, Mbee capek, jadi cranky dua2nya. BOOM! Selamet aje ye.

Kemarin juga sempet ikut pre-marital class, bantuin temen yang lagi bikin tesis tentang pasangan yang udah pacaran serius dan/atau yang lagi nyiapin pernikahan. Kira2 ada 4-5 sesi dan seringnya gue sama Mbee malah cekikikan sendiri karena emang kite belom nyiapin kawinan brooooo. Hihihi.. Jadi emang lebih fokus ngebahas relationship-nya, yang mana menurut gue penting banget lho pasangan buat duduk bareng dan ngebahas hal2 serius tentang mereka berdua.

Kalau dari feedback cici psikolog yang kemarin bikin tesis, sebenarnya pola relationship gue sama Mbee terbilang baik. Dalam artian begini, apa yang gue pikirkan dan inginkan sama apa yang Mbee pikirkan dan inginkan kebanyakan sejalan. Tinggal penyesuaian dikit2 aja di sana-sini, tapi yang prinsip mah sama. Yang bahaya tuh ada partisipan doi yang bedaaaaaa banget gambaran idealnya tentang pernikahan. Jadi pas ikutan sesi tuh pada kaget lah kok pasangan gue ternyata begini begitu dan gak ngertiin gue. Bagus aja kagak berantem di ruangan konsultasi. Hihihihi..

Mikirin nikah sebenernya ada rencana ke sana. Apalagi setelah gue lulus S2 ya bok makin lah ini ditanya2 orang kapan mau nikah. Ahem, situ bayarin resepsi dan biaya hidupnya mau? Cuma gue kan bodo amat ya apa mau dikata lah emang belum siap gimana dong? Hihi.. Yaaaa kalau ditanya kapan juga dari 2 tahun lalu jawabnya tahun depan-tahun depan mulu. Mudah2an sih sekarang beneran tahun depan nikahnya.😀

Anyway, speaking about getting married kan kudu dipikirin ya tuh pengen akad di mana, resepsi di mana, konsepnya gimana, endesbre endesbre. Aih pusing cyin, rasanya pengen nenggak panadol 1 strip aja gue kalau ditanya2. Cuma kan gak boleh lari dari kenyataan ya.. *sok psikolog* Jadi mari kita mulai liat2 vendor yang kiranya sesuai budget.

Dan kegiatan itu akan dimulai……

um…….

kapan2 aja kalo sempet.

hihihihihihihihi kagak niat nikah banget sih!😆

Leave a Reply

