M.Si

This time, yang nungguin cuma bapak Mbee, memang gue pun maunya begitu. Hahaha..
Dian dateng pas gue baru selesai, and Icha as always just a phone call away. The rest, as always via whatsapp yaaa hail technology!! :p

Anyway, begitu aja rasanya sidang tesis. I thought it’s gonna be worse and scarier and everything. Mostly karena pilihan penguji gue yang katanya horor. Bah, gue mending jadi perempuan di sarang penyamun daripada diuji sama yang ahli tapi bawel.

Revisinya segudang, dan sungguh aku penasaran berapa nilainya. Kata si babe dia minta nilai bagus, tapi aku ga tau soalnya si babe tipe orang yang rada irit nilai tapi ga pernah irit ngasih ilmu. And honestly aku mending dikasih ilmu banyak lah apalagi dr orang yg udah pengalaman kagak beliau.

Habis sidang rasanya sedih, sejujurnya. There goes my immunity and excuse kalo ditanya kapan nikah. Sekarang garuk2 kepala kalo ditanya kapan nikah, udah abis alesan gue. Jadi mari kerja keras nabung untuk memulai hidup baru yang lebih baik. Eheu. Wouldn’t it be nice starting a new life just the three of us? Can’t wait to wake up and sleep next to Bravo every day. *lalu dipegat Mbee*

2 tahun gak berasa. It feels like yesterday gue ujian masuk S2, sekarang udah lulus aja. Dan aku pun galau karir lagi. Pengen kerja tapi gak tau mau kerja di bidang apa. Yang jelas sih sekarang nyari kerja tentunya yang waktunya bisa fleksibel supaya masih punya waktu sama abang. Tetep, aku ga mau kerja lembur2 dan Mbee juga ga ngasih gue buat lembur2an.

Oh well, sebelum nyari kerja mari lah kita mengerjakan revisi demi masa depan yang lebih cerah. And welcome my new name, sure you won’t appear in my wedding invitation karena aku ga suka naroh2 gelar di tempat selain CV. Hihi..

Till then, people..🙂

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

