Cita2 di 2014

Hola! I am in the mood of sharing my 2014 resolution. Ehehehehe.. Ya maap telat Januarinya udah abis. Aku terlena libur semester. Hihihik

So, wish list sekaligus cita2 gue untuk tahun ini adalah:

1. Lulus kuliah. Tentunya. Senin besok mau bimbingan sama dosenku yang sungguh expert di bidang ini dan lagi2, kayak pas S1, cita2 gue adalah disidang sama dosen PROFESOR yang lebih expert lagi di bidang ini. Semoga kali ini kesampean yah. AMIN!
Btw pembimbingku ini sungguh kebapakan sekali. Beliau galak, tapi bisa dipastikan akan menyeret gue dari lubang kemalasan. He knows how much I want to graduate this semester. Toga dengan dua pita biru muda, wait for me!!!

2. Menurunkan berat badan tapi tetap sehat. Due to last year’s 1.5 months trip around Indonesia, berat badan naik drastis bok. Yabeees siapa yang bisa melawan lambaian capit kepiting dan cakalang dari Balikpapan, Makassar, Manado, dan Ambon? Nikmat seafood Indonesia manakah yang berani kau dustakan?😆
Anyway I have installed Noom Coach application in my tablet and so far I’ve been using it for a week. I lost almost 1 kg in a week. Will talk about this in a separate blog post.

3. Have a fix job again. Cita2 mulia mah teuteub jadi PA. Tapi gak tau ya kalo ada tawaran pekerjaan jadi analyst mah dengan senang hati gue jabanin. I seriously want to work from home with huge amount of salary. Why is that? Gue mau belanja banyak dog collars/harness/leash/clothes via amazon or etsy or whatever it is buat Apohhku sayang biar bisa diajak jogging sering2. *mamak2 mulia ceritanya*

4. Umm.. soal relationship gue sama Mbee, idk, kadang mah pengen gitu ya buru2 nikah, or at least lamaran dulu lhaaa sok2 mengikat diri. Padahal mau kemana juga sih guenya? Hahaha.. Selingkuhnya sama Bravo aja gue mah jadi dayang sumbi😀
Tapi kenyataannya guenya sendiri maju mundur soal ini. Yakin sih sama Mbee, but marriage seems SCARY for me.. 0.o

5. Buy a new digital camera. It would be very nice if I could have a DSLR cam, since me and Mbee just love photography. We just want to capture the moments with Bravo and Flossy. But a Samsung S-bla bla bla zoom would be nice I think..

6. A new external hard disk in purple. Mhihihihi I need to back up my data. Research journals, my assignments, and photos.

7. Get my English better. I also want to learn other languages, probably Deutsch or Russian. Sesungguhnya gue penasaran sama Mandarin, tapi kayaknya ribet amat. Udahlah Mbee aja gue suruh kursus, berhubung doi orang Cina masa gak bisa bahasa Cina. *lirik seseorang yang kerja di suatu bank di Kuningan dan lagi kursus bahasa Mandarin*

8. Be a more laidback person. This needs no explanation.

9. Be more grateful about my life. Update this blog more, laugh a lot more. Step out of my comfort zone more than I did before.

Well, 2013 was not a really nice year for me. It was pretty hard, actually. I hope this year would be a happier year for me. And oh shit I will be 26 this year! Gah! The pain of having birthday at the very end of the year. Lol.

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Cita2 di 2014

    • Baik Worooooohhhh!

      Ahhh kompor pisan lah dirimyuuuu mentang2 udah duluan. Hahahahha iya doakan yaaa semoga segera menyusul. Tesis dulu ini tesis dulu. Mhihihihihik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s