day 30: anything I want to write about

Finally! Day 30!!

Setelah dengan segala keterlambatan posting akibat memang belakangan ini deadline tugas lagi menggila aja, selesai juga 30dayschallenge ini. Aku terharu sama diriku sendiri. At least I tried.๐Ÿ˜€

Terusnya ya, udah terbiasa nulis karena ada topiknya, giliran suruh nulis bebas malah bingung. Hmm.. apa ya.. Oh iya cerita tentang Apohh aja kali ya..

Apohh sekarang lagi diet ketat, soalnya kegendutan. Berhubung ada ancaman harus operasi di bulan Februari/Maret, maka harus didietin supaya…………………………. biaya obat biusnya murah. Ehehehe.. Gak deng, biar nanti dokternya juga gak terlalu repot dan recovery-nya gak ribet. Yah pada intinya sih daku minta doa supaya anak gantengku satu itu gak usah dioperasi. Kasihan anaknya, recovery di usia segitu pasti gak gampang. Ya kalo di-convert ke umur manusia dia ini udah sekitar 40-50 soalnya. Gak kebayang sakitnya, belum lagi efek post-surgery yang pasti bikin dia gak nyaman๐Ÿ˜ฆ

Yah intinya sih sekarang bocahnya ngerti bahwa harus diet. Gak ketat banget sih, tapi lumayan lah mudah2an pelan2 bisa nurunin berat badannya. Iya iya, mommy-nya juga kudu diet kok.๐Ÿ˜€

Soal lainnya, Apohh naksir ceweeeeekkkk!!!! Jadi dia kenalan sama cewek kalem di shelter, terus naksir, terus udah diajak kawin aja. Tapi si cewek belum mau, ya baru 2x ketemu sih. Tapi kocak banget, pertama ketemu masa gue dijawil2 suruh bantuin dia deketin itu cewek. Hihihi.. Pas ditolak ya gue hanya bisa berkata, sabar ya nak, nanti coba lagi. :p

Meanwhile, doi ditaksir cewek lain yang super seksi, tapi di-friendzone sama Apohh. Ya anggapannya Mbee sih yang naksir dia itu bule Rusia, yang satu lagi bule Inggris yang kejawa2an jadi kalem. Aduh anakkuuuuhhh kamu lucu banget siiih.. Yang manapun pilihanmu mommy sama papaw merestui kok. Tapi inget ya nak, ada tante2 cipit yang mau jodohin kamu sama anaknya. Kapan2 kamu mommy kenalin sama Siti Enjinahh ya. Kalo misalnya dia aneh, ya maklum aja nak, kamu tau mamanya Enjihh kayak apa kan?๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s