day 25: good looking or good personality?

Semalem ketiduran nyaiiiiiii! >

Kalo disuruh milih mau yang good looking with plain personality atau plain looking wih good personality, sebenernya mah pengen dua2nya. Hahahahaha ya dimana2 siapa sih yang ga pengen punya pasangan cakeub pleus baik hatinya??

Nah berhubung hal itu cuma bisa terjadi di khayangan dan cerita2 Disney’s princess, maka di dunia nyata ini gue memilih untuk punya pasangan yang mukenye biasa2 aja tapi kepribadiannya oke.

Oh well, gak segitunya juga sih. Aduuuh gue sungguh nyari yang biasa aja yang penting rada2 oriental mukanya alias kecina2an berhubung susah dapet Cina muslim ya bok! Mwahahahahaha..

Kenapa gue gak mau yang ganteng2 amat? Soalnya nanti capek hati banyak yang naksir sama laki gue. Lagian, kalo tua juga gantengnya ilang toh. Gak semua orang seberuntung Robert Downey Jr. yang makin tua makin jadi gantengnya.. *becek*

As for me, bagi gue Mbee mah biasa aja dalam hal muke dan personality. Gak ada yang segitu spesialnya kok dari dia, berhubung dia juga bukan martabak ye..

Terus kenapa gue naksir dan betah2 aja pacaran sampe 2 tahun??

Yaaaabeeeesss dianya ngejar2 gue! Ahiahaihaiahaiahaiah *dikepruk Mbee*
Gak deng, selain Mbee mukanya muka2 oriental jadi akupun naksir, Mbee itu sungguh sabar ngadepin gue yg kelakuannya sebelas dua belas sama anak SMA alias banyakan labilnya ini. Sejauh ini gue ngeliat Mbee cukup baik walaupun gak baik2 amat, makannya banyak, nyebelin karena sering bikin gue nangis dengan cara ngebully gue, terus dia handy man banget kayak bapak gua. Hahaha..
Selain itu, akuh meleleh kalo liat Mbee pake jas. Mwahahaha cetek siahhh tapi dia kayak mafia Cina kalo lagi pake jas! xp

Yah, jadi begitu lah ya, biarkan pria2 good looking menjadi celebrity crush gue saja. Gak usah jadi pasangan hidup gue, Mbee nyebelin gini aja suka digodain cewek. -_-”
*kasih cap kayak kuda di jidat Mbee: punya Achyuss*

image

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

