day 21: turn ON and OFF

Gue gak semudah itu sih untuk naksir banget sama cowok. By I mean cowok, ini bukan celebrity crush tapi cowok2 di dunia nyata. Hehehe.. Yaaa paling level flirting2 doang. Ngobrol, jalan bareng, dsb. Makdarit, biar bisa disimpulkan, ini nih hal yang menurut gue jadi nilai plus buat cowok di mata gue;.

  1. Pintar *I don’t date stupid people*
  2. Lucu, dalam artian bisa ngelawak
  3. Bisa masak
  4. Bisa main musik
  5. Matanya sipit
  6. Wearing black suit
  7. Gak malu untuk say thank you sama satpam, penjaga gerbang tol, dsb
  8. Ngerti mesin mobil dan printilan rumah tangga lainnya
  9. Diskusi serius berjam2 over unimportant matters
  10. Rapi

Meanwhile, hal2 yang bikin gue ilfil maksimal sama seorang cowok itu:

  1. BAU BADAN
  2. Sok pintar jadi ikut2an nimbrung omongan orang padahal gak nyambung
  3. Bau kaki
  4. Bau mulut
  5. Bau ketek *kayaknya segala jenis bau dimasukin sini*
  6. Parkir sembarangan
  7. Pemalas padahal sebenernya bisa
  8. SKSD sama cewe
  9. Makan daging hewan yang gak seharusnya dimakan kayak anjing dan kucing. No offense buat suku tertentu yang gue tau punya masakan anjing. I just can’t tolerate the guy I like to do that.
  10. Suka nyakitin binatang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s