day 20: concert I have attended

Seperti yang udah gue ceritain di postingan tahun lalu dan salah satu postingan 30dayschallenge, satu2nya band yang rela gue tonton konsernya cuma L’Arc~en~ciel. Secara udah ngefans dari tahun dulu kala ya, dan ini pertama kalinya Laruku ke Jakarta, masa gue gak nonton?? 

Pertama dikasitau sama Mbee bahwa mereka fix mau konser di Jakarta bulan Mei 2012 setelah sebelumnya gue denger2 gosip dan gue gak terlalu peduli daripada ngarep terus gak jadi kan sebel sendiri gue. Mbee bilang bisa beli tiket mulai bulan Januari, ada festival, premium, dan VIP. Akhirnya memutuskan beli tiket VIP 1.2 juta kalo gak salah, bonus merchandise handuk yang ya udahlah ya, yang penting nontonnya di kelas terdepan! Mwahahahahahaha..

Cerita selengkapnya bisa diliat di sini.

Next, gue sungguh pengen nonton konsernya Bon Jovi. Dan adakah yang mau ngebangkitin Freddy Mercury dari alam kubur biar Queen bisa konser lagi?😆

Leave a Reply

