day 19: places I have lived at

Duh ini tugas terbasi sejagat raya kayaknya secara hidup gue ya muter2 di sekitaran sini aja gak pernah kemana2. Kasian banget sih gue..😆

Dari kecil gue tinggal di Bekasi, selesai SMA baru deh gue melanglang buana ke…….. Jakarta dan Depok. Jakarta pindah ke rumah eyang karena lebih deket untuk kuliah di Depok. Hahahahaha sarua nyaaaaaaa~

Gak ada perbedaan secara signifikan sih buat gue, semuanya rumah buat gue, apalagi Depok. Gak tau ya, rasanya nyaman banget aja kalo udah di kampus. Bisa betah banget gue dateng pagi pulang malem cuma buat nongkrong pas lagi gak ada kuliah. Tapi Depok sekarang gak seasik dulu. Dulu tuh masih banyak tempat makan 24 jam dan masih bisa jual minuman beralkohol di mini market. Jadi kalo tiba2 pengen mimik2 cantik kan gak usah rempong ke Jakarta dulu.

Tapinya sekarang udah ada 2 Starbucks di Depok, means tempat nongkrong gue jadi nambah 1. Thus, barista favorit gue yang biasanya ada di Starbucks Margo udah pindah ke Starbucks kampus, Cuma emang siiih, enakan ngumpet di Margo buat kerja. Lebih gak rame, lebih temaram, lebih konsentrasi aja guenya.

Gak seru lah postingan yang ini. Gue pun lagi dikejar deadline tugas. Hampuraaaaa~

Leave a Reply

