day 18: TV shows I got addicted to

I’m not a fan of tv series or tv shows. I rarely watch tv, actually. So when I do like and even got addicted to some tv shows, it must be good, or entertaining.😆

So, here I present, the one and only tv shows that I always got excited waiting for the new episode every week. Ta daaaaaa!

SLEEPY HOLLOW

Ada yang inget Sleepy Hollow-nya Johnny Depp? Gue mah gak gitu inget, tapi ini adalah versi serialnya. Yang main Tom Mison, yang fotonya gue post sebagai the latest celebrity crush gue. Hihihi

Ini serial horor, dengan setting kota Sleepy Hollow yang kayak gerbang neraka gitu alias segala jenis setan berseliweran. Mulai dari the headless horseman, terus koloni yang dulu hilang dan tiba2 muncul. Bleh. Ngeri lah.

Nah si Tom Mison ini sendiri ceritanya jadi tentara Inggris yang dimatisuriin sama istrinya selama 250 tahun kalo gak salah. Terus dia kebangun di tengah2 peradaban modern dan ketemu sama sheriff cewek yang bermasalah hidupnya. Both of them are trying to solve every satanic problem happened in Sleepy Hollow. Istrinya si Ickabod Crane *perannya Tom Mison* ini katanya dibunuh karena tuduhan witchcraft activities, tapi doi belom mati bos. Arwahnya nanggung gitu lho. Gentayangan kagak, di sorga juga kagak.

Ah pokoknya gue nonton ini sampe ngumpet2 sendiri di bahu Mbee. Tapi tetep lho nonton. Heran, padahal gue gak suka film horor karena efek ngagetinnya. Ini kok ya betah banget nonton biar kata kudu nonton sama Mbee juga. Hahaha..

Dan Sleepy Hollow sukses jadi tv series pertama yang gue napsu banget downloadnya tiap abis tayang di Fox. Keceh berat kakaaaaakkkk! Must watch buat yang beranian atau yang penakut tapi punya bahu buat ngumpet kayak gue. :p

TV series lain yang gue lagi mau nontonin itu Scandal. Waktu pergi2 sering liat iklannya tapi jamnya gak pernah pas buat ditonton jadi baru sempet nonton kemaren itu. Marathon beberapa episode sama Mbee sama mas Gun. Dan seru nyeeeettt anjir gue kudu nonton banget ini cewek kok ya keren banget sih. Sebel bin sirik gue. Hahaha..

Ada yang jadi penasaran? Selamat download dan menuntaskan penasaran yaaaaa. Hihihi :*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

