day 16: what if the world ends tomorrow??

Yang jelas sih………. panik! Mwahahahahahaha..

Oke, setelah paniknya kelar, tentunya gue akan menikmati hari itu sama keluarga inti gue, Mbee, dan Apohh. I want to spend the last 24 hours of my life with my loved ones. Bukan apa2 bok, gue pengen kalo misalkan kiamat tuh gue matinya lagi pelukan sama Mbee dan Apohh. Hahahaha..

Selain itu, gue pengen menghabiskan semua uang yang gue punya kayaknya. Yabeeees gak dibawa mati toh? Mending diabisin buat jajan Starbucks atau beli Kenny Roger’s Roasters kaaaannnn?? *colek mamaleley*

Tak lupa berdoa yang khusyu’ biar mati masuk surga :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s