murka malem2

Aduh gue lagi kesel maksimal bok. Sungguh gemes aku sama seseorang. Seumur2 gak pernah punya partner yang level blahblohnya tiarap kayak gini. Sampe2 gue mikir, partner gue yang dulu si psikolog itu aja gak begini2 amat dogolnya. Ini gue sampe gak tau mau maki2 dengan bahasa mana dan istilah apa saking murkanya.

Mau tsurhat di sini pun gak bisa menutupi identitas eta jelema hiji. Euleuuuuuuhhhhh migrain urang migraiiiiinnnnn! >.<

Ya lesson learned-nya adalah sadar umur, sadar diri, sadar kemampuan. Kalo gak tau jangan sok tau, kalo gak ngerti jangan sok paham, sok asik, sok pinter, apalagi sok kaki kambing. Beneran deh, malu bertanya sesat di jalan dan membuat partner murka sampe pengen ngerakit boneka voodoo seribu biji. Selain itu, janganlah kau berharap disuapin informasi terus2an. Soal yang ini sih sadar umur aja lah pliiiiisss maliiiiihhh gue gemes sendiri nih pengen ngomel2 tapi kentang begini. Zzzz..

Leave a Reply

