day 10: one food and one beverage

Aseliiii ini cetek pisan. Semua yang kenal deket sama gue juga tau jawabannya. Hahahahaha..

Jadi begini, gue ini gak begitu suka sama nasi. Kalo ada karbohidrat dalam bentuk lain wabil khusus pasta, maka gue akan skip makan nasi. Rekor gue gak makan nasi adalah 3 hari walaupun abis itu keliyengan karena emang asupan karbohidrat penggantinya kurang. My favorite food is pasta. Mau spaghetti kek, fussili kek, fettuccini, rigatoni, maccaroni, etc etc maka gue akan semangat makannya.

Nah, soal minuman, nothing beats air mineral. Asupan air putih gue itu canggih sesungguhnya. Takaran 1 gelas gue adalah ± 400 ml. Bangun pagi 1 gelas, abis makan biasanya 3 gelas, siang-sore itu biasanya 1.5 liter gue minum. Sampe rumah kalo sebelum maghrib maka gue akan minum kira2…. hmm.. 3-4 gelas, dan sebelum tidur biasanya 2 gelas.😀
Favorit gue air mineral merk Nestlé, tapi gak ada versi galonnya sih😦 jadi di rumah sehari2 minumnya Aqua deh. Gue gak suka air rebusan karena menurut gue rasanya aneh aja. Merk lain juga kadang2 aneh rasanya. Sensitif amat siah gue sama air putih doang. -_-“

2 thoughts on “day 10: one food and one beverage

  1. Toss ah minuman favoritnya sama. Air mineral! Emang lebih menyegarkan sih ya daripada yang manis-manis hehe. Dan aku juga sensitif sama rasa air mineral, ga suka yang direbus juga. Dan rasa Aqua, Ades, Nestle masih yang paling pas di lidahku. Kalo yang lainnya yukdadahbabay ajah hehe.

    Waktu jaman ngekos di Jkt dulu, ibu kosnya doyan air rebusan, aku yang kegelian sendiri ngebayangin si ibu nampung air dari keran ke dalam teko trus direbus abis itu diminum. Err.. agak gimana gitu yah hehe.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s