day 9: pet peeves

Tugas hari ini kalo di-list mah bakal banyak banget dan bisa berubah2 tiap harinya. Tergantung sama apa yang bikin kesel hari itu. As for me, ada beberapa pet peeves yang cukup sering gue rasakan. So, here we go!

  1. Orang yang parkir mobil terus miring sampe bikin orang lain gak bisa parkir di sebelahnya karena dia makan 2 lahan.
  2. Rencana yang mendadak berubah, apalagi yang ngubah mendadak itu orang yang bikin rencana sendiri, terus gak bilang2 kalo berubah, tiba2 ngomel sendiri kalo diprotes karena rencana berubah. Pffft!
  3. Stupid people yang ngerokok terus asapnya kena ke muka orang tapi gak sensitif buat minta maaf or pindah. Mati aja deh lu pada.. Sebel. I was a smoker, tapi gak gitu juga nyet kalo ngerokok.
  4. Orang main comot makanan dari piring gue. I’m a picky eater, dan makanan yang gue ambil tuh gue piliiiiih banget kayak misalnya nih gue gak doyan jeroan, kulit ayam selain KFC terus apa yang udah gue siapin mau dimakan terus diambil tuh…… Musuhan aja yuk!
  5. Eyeliner yang gak simetris kanan kiri. OCD much?
  6. Orang ngaret kalo janjian yang sesungguhnya urgent dan doi yang butuh.
  7. Orang gak tau apa2 tapi sok taunya setengah mati dan berasa paling kece sedunia.
  8. Orang2 yang nongkrong di Starbucks terus berisik ngobrol.
  9. Barang gue dipindahin tanpa bilang2 terus dibalikin lagi tapi posisinya beda.
  10. Typo error😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s