day 8: 3 messages for 3 people

I will be quick this time. Ngantuk cyiiin seharian pergi sama Mbee dan Apohh. Hehe..

Message 1
Duileh mba, jangan manja ngapah? Situ udah tua kali, jenjang pendidikan juga begini. Kagak pantes tau masib minta ‘disuapin’ sama kite2 yang lain. Gak usah sok tau kalo emang gak tau. Gak usah sok ngerti, sok jago, sok kritis, sok asik, sok aktif, dan sok2 lainnya termasuk sok kaki kambing. Dasar kembang goyang saos cempedak!

Message 2
Kasiaaaan deh lo ditolak sama Apohh. Nice try sih udah berusaha keliatan pengen deketin dia. Tapi anak gue doyannya cewek cakep, bukan cewek aneh. Jadi wajar kan anak gue lebih milih nonton orang simulasi bikin tenda daripada liat muke lo??

Message 3
Hey kamu, semangat ya tesisnya! Kita bisa kok ngelewatin ini semua. Hidup tesis curhat! *peluk*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s