day 6: fave musicians and bands

Jadi gue tidak mengerti dengan si wordpress ini. Gue udah ngetik postingan hari ke-6 dan sudah gue publish tapi hilang begitu aja dan gak ada di daftar postingan gue. Syaiton emang. Ngetik lagi dah gue.. –”

Yak, tugas hari keenam adalah ngomongin band dan/atau musisi yang penting bagi gue. Well, sejak gue kecil, band/musisi yang gue suka tuh ganti2 dan bisa random banget alias gak nyambung genre musiknya. Kayak waktu gue SD, gue suka banget sama Westlife dan Backstreet Boys. Oke, ini masih nyambung ya. Tapi pas SMP dong gue doyannya dengerin Linkin Park. Ajegile, kagak ada nyambung2nya acan. Hahaha..

Nah kalo sekarang sih ada 2 band dan 2 musisi yang lagunya paling sering gue dengerin. Menjadi penting karena lagunya bisa mewakili berbagai rasa dalam hidup gue. Ada rasa vanilla, strawberry, cokelat, mint, durian, dsb. *dikeplak pembaca*

Band yang pertama adalah the one and only L’Arc~en~ciel. Gue suka Laruku dari gue SMA, pas mereka rilis album Smile, dan konsisten suka sampe sekarang. Kenapa bisa suka? Awalnya sih karena naksir Tetsu, dan lama2 jadi dengerin lagu2 di album yang lama. Soal naksir sama Tetsunya sih konsisten sampe sekarang. Hihihi.. Band ini super penting buat gue karena pas awal2 deket sama Mbee, ketauan deh dua2nya suka Laruku dan akhirnya jadi sering ngomongin lagu2nya dan terus ya namapun cocok ya kite, pacaran deh. Hihihi.. Band ini juga jadi satu2nya band dan/atau musisi yang gue tonton konsernya atas dasar udah ngefans dari dulu. Haha..

Band kedua itu Kahitna. Ini gak sampe level gue rela nonton konsernya sih, gak kayak Laruku. Tapi dari dulu gue suka denger lagu2nya yang easy listening dan mewakili berbagai perasaan hati. Tsahhh elaaaaahhhh😆 Lagu favorit gue judulnya Cerita Cinta. Sederhana, to the point, dan easy listening. To my surprise, Apohh juga suka dengerin lagu itu. Tiap lagi nyetel pasti Apohh nyengir gede..

Buat musisi, gue suka Bruno Mars dan Michael Bublé karena dua2nya adalah soundtrack jatuh cinta dan patah hati gue sekaligus. Mwahahahaha.. Ya jadi begini, gue naksir mamas Michael karena menurut gue cuma dia yang bisa recycle lagu terus lagunya itu jadi Michael Bublé banget dan seolah2 emang lagu dia. Gilelundro, beneran deh bahkan lagu Crazy Little Thing Called Love-nya Queen aja hilang touch of Queen-nya. Sungguh canggih mas satu ini, saking canggihnya gue gak bisa nyanyiin lagu doi karena range nadanya guede banget..

Lalu soal Bruno Mars, pertama denger karena mas Kepo ngasih lagu Nothing On You-nya B.O.B sama Bruno Mars. Terus mulai dengerin lagu2nya dan hatiku remuk redam saking ini orang suaranya menyayat hati bener kalo nyanyi lagu sedih. Bisa dibilang sih kalo lagi pengen masokis tuh dengerin Bruno Mars udah paling bener. Hahaha..

Yah begitulah cerita band dan musisi yang menurut gue paling penting ketika gue lagi ngetik ini. Sebenernya mah kalo dikulik2 masih banyak band yang gue suka. Tapi kalo dilihat yang secara signifikan penting buat gue ya empat biji inih.
Sekian dan terima dikasih CD asli keempat band dan musisi tersebut. *kecupbasahh*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

