day 5: places I want to visit

Okay, setelah keliling setengah Indonesia kemarin itu, sesungguhnya udah cukup puas gue sama Indonesia. Ya biarpun cuma seimpritan di tiap tempat, tapi lumayan sih daripada gak pernah sama sekali ya cyiiiin! Nah lalu mana lagi sih tempat2 yang gue pengen kunjungi? Hmm.. Mikir dulu. Hmm…….. Halaaaah kok susah ya tugas hari ini??😦

MALDIVES

I’m a huge fan of beaaaachesssss! Dan gak tau kenapa gue pengen banget ke sini. Gak mau ikutan cruise ship atau apa sih, cuma pengen leyeh2 manis di pinggir pantai. Goler2, celup2 kaki, makan, tidur, hunting foto, mungkin snorkeling, dan ulangi 10 kali masing2 aktivitasnya. Hihihihi.. Selain itu, gak ada alasan spesifik sih. *ketawa iblis*

RAJA AMPAT

They said this is the best snorkeling and diving spot in Indonesia, currently. Sebenernya pengen ke sini out of curiosity dan gaya mentang2 udah bisa snorkeling kemarin di Bunaken biar kata muke kenceng dan gak bisa berenang yang penting udah pernah snorkeling weeekkk!

JAPAN

Gak ada alasan khusus ataupun tujuan khusus jadi gak bisa kasih foto apapun. Disneyland-nya mungkin. Mungkin.. Atau bisa jadi malah backpacking keliling tempat2 yang gak banyak dikenal orang. Pas L’25 Anniversary maybe? *lirik seseorang*

NEW ZEALAND

Ini pun gak ada tujuan khusus. Bener2 curious aja sama tempat yang kata orang2 super bagus ini pemandangannya. Berhubung gue suka road trip, pengennya sih sewa mobil terus keliling2 aja gitu berapa hari di sana.😀

BALI

Udah pernah ke Bali kok, tapi pengen ke sini lagi aja.. Bukan buat stay di daerah2 kotanya. Pengennya keliling Bali terus sepedahan pagi2 di Ubud ke Starbucks *yaelah gak mau ke kotanya tapi tetep nyari Starbucks :lol:* Sementara sih ini destinasi paling deket dan paling gampang. Mbee?? Yuk??😀

One thought on “day 5: places I want to visit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s