day 4: what’s behind my blog name

Kalo ditelaah nih, sebenernya emang gak nyambung sih antara link blog gue dan nama blognya. Hihihi.. Tapi ya sudahlah, mari mengetik buat tugas hari ini.

Awalnya blog name gue adalah “laughing out loud till death do us part”. Tap tap tapi kemudian setelah merenung2 gue ganti jadi “yume wo egaku yo”, yang kalo gak salah artinya itu “I draw a dream”. Kalimat ini asalnya dari salah satu lagunya L’arc~en~ciel yang judulnya My Heart Draws A Dream.

Lagu ini punya makna yang dalam banget bagi gue dan Mbee. Liriknya pun bagus dan setelah berpikir2, memang pas banget buat ngegambarin gue. I am proud to say that I am a dreamer. Gue dari dulu selalu bermimpi ini dan itu dan ini dan itu yang seringnya entah gimana caranya terkabul. Beberapa di antaranya adalah masuk UI, Mbee, dan Apohh.

Postingan ini akan pendek, since gue sesungguhnya tepar dan ada sesuatu yang bikin gue pengen ngirim bom atom dari pupuk kandang ke muka seseorang.🙂

So, good night and see you soon.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

