day 3: my whole day in a page

Ini masih ganciiiil.. Tapi tentunya gue gak akan menuliskan minute by minute ya, gue gak segila itu. Dikata lagi ngerjain tugas observasi apah! Hahahahahaha..

I woke up feeling awful, soalnya laptop gue masih crash dari kemarin sore. Jangan tanya kenapa, pokoknya diagnosa kudu install ulang. Terus gue masih kesel kan ya, gue nyeduh Spearmint Green Tea-nya Starbucks 2 gelas sambil mindah2in data yang semalem belum sempet karena ngantuk. Tiba2 laptop gue bener sendiri. Gaib banget kaaaannn laptop gueeeehhhhhh T.T

Jam 7 lewat Mbee jemput. Gue sempet nyuapin Apohh kerupuk dulu, baru berangkat sama Mbee ke kampus. Di jalan memutuskan untuk sarapan bubur ayam yang ternyata kalo pagi buka aja doooong! Yihuuuu tau gitu kan gak berdebat ya tukang bubur mana yang ada cakwenya. Hehehe.. Jam 8 lewat berangkat ke kampus. I knooow gue telat, tapi udah ijin ke temen2 yang lain bahwa gue mau ke AJC dulu benerin laptop gue si Grenoir kesayangan ini.

Sampe AJC, isi data, dibilangin bahwa prosesnya 3 jam. Sip, pas tuh sama selesai kuliah. Langsung cusss menuju kampus. Ternyata gak ada kelas pagi boo.. Jadi rumpi2 manis nan intelek sampai kuliah kedua mulai. Was wes wos karena topiknya super confidential dan bisa bikin gue dibedil udin sedunia kalo share di sini. Lanjut makan siang, pesen mie tek tek yang datengnya sejuta tahun kemudian di mana dinosaurus udah pada bangkit dari kubur. *kesel*

Abis makan, berantem sama Mbee karena miskomunikasi, tapi tetep dianterin ambil laptop. Hehehehe.. Balik lagi ke kelas buat diskusi was wes wos bagi2 tugas sampe jam 4 lewat. Pulang deh.. Emoh malem mingguan diskusi lagi sampe jam 8 kayak minggu lalu. Cih. Tak sudi kamiiiihhh!

Pulang ke Cibubur dulu mau tuker mobil aja karena mendung. Ndilalah pas udah di Trans Yogi eh hujannya mulai gak imut lagi. Berhenti dulu pakai jas hujan terus lanjut. Sampai rumah Mbee, gue pipis, ganti kaos, dan duduk2 manis sambil ngelus2 Chiko, kucing papa yang kesepian karena serumah pada ke Bandung. Abis maghrib pun berangkat ke Bekasi.

Di tol mau masuk JORR ternyata macet buuuu sejak 1 kilometer sebelum pintu tol. Akhirnya ubah haluan ke Menteng, jemput mba Arie. Sampe Salemba, gue kebelet pup. Ini antara lucu tapi ngeselin sih. Gue segitu kebeletnya, mau nyari sevel buat numpang pup. Mbee ngelawak, gue tepis. Nepok gue, gue ngamuk. Salaaaaahhhhh aja. Akhirnya matiin AC dan gue bisa kentut. Lumayan deh ya.. Gue bilang sama Mbee, ini bakal keulang lagi kalo aku hamil dan mau brojolan tapi macet. Mamam tuh diamuk istrih. Mwahahahahahaha *evil laugh*

Akhirnya gue pun pup di……… pom bensin Shell karena sevelnya penuh. Hahahahahaha miriiiissss.. Selesai pup, dengan muka lega akupun menuju mobil dan cuss jemput mba Arie abis ngajar. Dari situ baru beneran pulang deh. Menteng-Bekasi 45 menit saja bos. Hahaha..

Sampe rumah, ngemil muffin keju, ngobrol2, bersihin make up, dan ngetik ini. Yuk ah aku bobo duyu. Dadaaaaahhhh!

One thought on “day 3: my whole day in a page

Leave a Reply

