day 2: 10 likes and dislikes

Tugas menulis hari kedua ternyata lebih mudah, yaitu menuliskan 10 hal yang gue suka dan 10 hal yang gue tidak suka. List ini sebetulnya bisa berubah2, jadi gak fair kalo saat ini gue permanently bilang bahwa gue suka atau tidak suka suatu hal. Lagian gue kan anaknyah labil banget, pasti besok2 berubah lagi deh sebagian isi daftarnya. Mwahahahahahaha..

1. Gue suka doodling, makanya gue beli Galaxy Note 8.0 yang ukuran dan fiturnya pas banget buat gue.
2. Gue suka banget makan es krim dan/atau es lain kayak es podeng, es doger, dsb. Bisa dibilang ini penyumbang lemak paling banyak di badan gue ._.
3. Gue paling suka warna ungu, lalu kuning, merah, dan biru. Basically gue suka warna2 sih, but those are my most favorite colors.
4. Gue suka makan, dan lebih suka mie/pasta/kentang dsb dibanding nasi. Gue makan nasi habis itu kalo ada rasanya, kayak nasi uduk, nasi goreng, nasi di sushi, dsb. Not plain steamed white rice.
5. Gue suka pake eyeliner dan mascara, karena 2 benda ini bikin mata gue keliatan lebih gede. Kacamata menyipitkan matakuuuu -_-”
6. Dog is my favorite animal. Dulu sih takut banget sama anjing, tapi sejak sama Apohh udah ga takut lagi dooong..
7. Gue suka duduk2 di Starbucks cuma buat observing my surroundings sambil doodling atau nulis2 gak penting.
8. Gue seneng banget duduk berdua Mbee, holding hands, gak perlu sambil ngobrol. Just silence between us. Udahannya bobok.😆
9. Gue doyan dipijet tapi nggak doyan refleksi, mostly karena gue ticklish banget.
10. Gue suka ngumpulin sticky notes dan printilan stationery lainnya, and I have a box full of it.

Nah, setelah nulis ternyata gak semudah itu menuliskan apa yang gue suka. Gue pikir tadinya gampang, tapi ya pas mau ngetik malah bingung. Sebenarnya apa yang gue suka?
Okay, sekarang mari kita pindah ke hal2 yang gak gue sukai.

1. Gue gak suka terlambat, dan gak suka orang yang datengnya terlambat. Jadi suka sebel tuh kalo janjian jam berapa tiba2 orangnya nongol jam berapa. Sangat gak menghargai waktu aja.
2. Gue gak suka kucing. Liat2 doang sih oke, tapi gak mau banget melihara kucing. I’m a dog person.
3. Gue gak suka orang yang tangannya gratil megang2 barang di kamar gue, apalagi sampe mindahin. Gak belajar sopan santun ya??
4. Gue gak nyaman ada di kerumunan anak kecil. Aduh can’t help hearing them screaming and throwing tantrum and so on. Satu atau dua oke, maksimal lima lah. >
5. Gue gak suka naik bus kecuali transjakarta, meskipun sama2 AC. Mungkin satu2nya bus yang gue tahan adalah Deborah menuju PIM. Hahahahaha..
6. Gue gak suka kupu2, baik hewan aslinya maupun benda berbentuk atau bergambar kupu2. Thanks God Mbee pengertian jadi semua benda berbentuk atau bergambar kupu2 di rumahnya udah dibumihanguskan.
7. Gue gak suka jadwal gue tiba2 berubah. I wake up everyday with plans for the whole day, jadi kalo tiba2 berubah gue bisa cranky pol.
8. Gue gak suka parfum vanilla karena baunya terlalu manis dan bikin eneg. I stick to my oldie but goodie White Musk from The Body Shop. Kadang2 ngembat Axe Mbee juga sih. Hihihi
9. Gue gak doyan jeroan, kecuali usus ayam dan hati sapi di sambel goreng. Jeroan dan benda kenyel2 milik hewan di piring gue akan segera hijrah ke piring Mbee, ade gue, or bapak gue.
10. Gue gak suka banget ketika lagi nyalon dan mba2 atau mas2nya nawarin setengah maksa supaya gue nyatok lurus rambut gue. Like, duuuuude, I love my curly-gak-jelas hair! Kalo mau ngelurusin mah udah dari kapan tau yeee!

Ternyata sama susahnya ya menuliskan hal yang gue gak suka. Kadang mikirnya kudu lamaaaaa banget karena gue gak yakin apakah gue bener2 gak suka sama hal tersebut.

Sekian postingan hari kedua. Doakan aku konsisten sampai hari ke-30 yaw!

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “day 2: 10 likes and dislikes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s