day 1: basic things about myself

Okay, tugas hari pertama adalah menuliskan hal2 basic a.k.a standar tentang gue. Ceteeeek, udah terlatih pas workshop Appreciative Inquiry kemarin. Mhihihihihi..

Gue adalah seorang mahasiswi S2 di fakultas psikologi suatu universitas terhutan di wilayah Depok. *duile, nyebut UI aja susah bener chie?* Aslinya mah introvert gila dan pemalu tapi kalo udah deket sama orang bakal jadi malu2in. Tapi tenang, gue bisa dijinakkan dengan makanan dan Starbucks. Ehehehehe..

Gue kuliah S2 tanpa perencanaan karier ke depannya mau jadi apa karena sesunggguhnya cita2 mulia gue hanya 2. Punya usaha sendiri sama jadi Personal Assistant Direktur di perusahaan. Oh jangan khawatir, gue banyak menerima cibiran dan pertanyaan kenapa sekolah tinggi2 tapi cuma mau jadi PA sementara temen2 gue cita2nya jadi manaher atau direkturnya sekalian. Ya sekarang belom tercapai sih cita2nya. Semoga segera, dan tolong diaminkan yang tulus yaaaa wahai siapapun yang nyangsang di blog gue. Hihihi

Gue itu OCD kronis kalo kata orang2 terdekat gue. Mulut mendadak silet kalo berurusan sama proofreading dokumen. Spasi keketik dobel aja gue bisa liat. Makanya suka sebel kalo ngetik di touch screen kan gak berasa tuh mencet huruf apa jadi ujung2nya typo. Hidihhhh!! I do pay a lot of attention to minor details kayak pajangan miring, simetris enggaknya suatu benda, dsb. Norak banget lah pokoknya, makanya lagi berusaha agak cuek nih sekarang.

I’m a pathetic friend. Ya secara sini intropert nya, jadi suka gak nyaman berdekatan sama orang. I enjoy my me time too much now I am in my comfort zone. Gue tau ini harus dibenerin, dan gue pelan2 lagi berusaha untuk itu. Gue jadi volunteer, gue berusaha keluar ngeliat dunia, gue ngobrol sama banyak orang, dsb.

Selain keluarga, I love my boyfriend and my dog so much. They are my universe now, for they keep my sanity in place whenever I almost lost them from time to time. Dari mereka gue belajar banyak hal tentang hidup. I am forever a learner. Makanya gue sangat senang berdekatan dengan mereka yang bisa memberikan gue pelajaran tentang hidup dengan cara yang manis.

To close this rambling start, gue mau menyimpulkan bahwa tulisan gue sangat dipengaruhi oleh mood karena aku lagi gaaaaalau!😆
Udah ah mau bobo mikirin tesis duyu. Sampai jumpa di postingan berikutnyaaaaaaa :3

Posted from WordPress for Android

7 thoughts on “day 1: basic things about myself

  1. eh anak psikologi juga.. *sungkem*
    soal OCD, sama aku juga OCD walau mungkin belum akut2 banget hihihi. Tapi soal ngeliat typo dan spasi 2 keketik dobel aku juga suka risih, jadi maap2 aja rekan sekantor yg sering kuedit2 filenya sebelum diprint soalnya (menurutku) gak rapi dan gak enak dipandang mata😀

Leave a Reply

