Monday Madness

I’m still struggling for my assignments. Gila ya semester 3 ini, sungguh bikin stres tapi kok ya gue gak kurus2 sih??

Anyway, salah satu sumber stres gue adalah tesis. Banyak maunya, tapi mesti cari yang do-able dan gak pake kebanyakan printil2 karena ada deadline-nya kan nyoooonggggg.. Kemarin udah ngajuin 1 topik tapi ditolak sama dosen di kelas. Cih! Baru denger seciprit udah main nolak aja. Ngeselin.

Tapi ya sudahlah, life must go on.

Di kala stres begini sih coping paling ampuh emang main sama bocah. Apa daya kadang2 bocah malah jadi sumber stres baru karena sekarang lagi males makan. Udah pun dikasih Drontal karena taun ini kayaknya belum dikasih sama the ex owner. Naga2nya sih gak cocok sama merk dry food-nya. Udah beli merk yang biasa tapi rasa lamb, mudah2an abis ini mau makan lagi.

Urusan ngemil tapi gak usah ditanya yah, kue cucur bapaknya juga diembat sama dia. Zzz.. gue miara anjing apa monster sih segala2 dimakan?? -_-”

Gotta get back to my assignments, or else I’m going craaaaaazyyyyyy..

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s