meet up with an ‘asik’ ex

Tadi siang ikut Mbee kumpul2 sama sohib2nya dari jaman D3 dulu, termasuk salah satu mantannya. Hmm.. Gimana ya, gue ngeliat mereka tuh kayak ngeliat gue sama Onye. Iya dulu pacaran, tapi sekarang sudah move on masing2 dan temenannya malah jadi asik. Dan gue ga ngeliat satupun alasan buat cemburu apalagi ngambek kalo Mbee ngobrol sama dia. FYI, mantannya Mbee ini mau nikah 2 minggu lagi. And we’re invited. /

Terus tadi ngobrol2 dan Mbee nanya ke mantannya, kalo pacar yang ini *refer ke gue* asik apa engga. Doi bilang asik dan malah jadi ngebahas mantan Mbee yang setelah dia dan sebelum gue. Terus ada lah 1 confession dari sohib cewe Mbee bahwa perkepompongan mereka sempet renggang karena mantan yang jadi topik bahasan itu. Nah lho Mbee, ternyata gitu toh ceritanya. Aku ndak ikut2an ya~ Mhihihihihi

Anyway, terima kasih bapak Mbee sudah mengajak aku meet up sama mantan asikmu. I’ve introduced my ‘asik’ ex and you’ve befriended him. It’s my turn now to befriend her. Apalagi dia temen baiknya salah satu anak terapan di angkatan gue. Yaelah sempit kali duniaku..😆

See you on your wedding day, Livinaaa~
Kalo aku sampe tak datang tau kan siapa yang telat bangun? Hihihihi😉

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “meet up with an ‘asik’ ex

  1. eh ngomongin aku nih yaa…. :p
    Oia, thank you udah dateng ke kawinan g.🙂
    Buruan lo nikah gih sama mantan g itu. Married life is super fun! Well, at least selama 2 bulan pertama ini… mudah2an akan super fun terus selamanya.. aamiiin.😀

Leave a Reply

