I’m (not) having another baby

Hikssss.. Brapohh gak jadi punya adeeeeek.. >.<

Gue sama Mbee emang rencana mau punya puppy. Ya berhubung gue ini hobinya menyingkir tiap kali ada pembicaraan tentang bayi manusia, even I refuse to hold Maishkash’s uber cute Leleanoy, gue kayaknya perlu melatih insting emak2 gue demi masa depan yg lebih baik. Hup!

Nah gue melihat satu2nya jalan untuk itu adalah dengan merawat makhluk hidup yang sama unyu dan bergantungnya kayak bayi orang. Apalagi kalo bukan uguk?? Mana mau sih Andrina unyu2in kucing. Hihh! Bencik akuhh.. The only cat I can tolerate is Cuplis. Mau dia nguwek2 gue juga bodo amat, semacam Brapohh versi kucing soalnya.

Kemaren Mbee sempet nunjukin ada anakan Kintamani. Oh actually I don’t even care whether it’s pure breed or not. I just want a dog that has that kind of ‘unyu’ and idiotic face. Ya kayak Brapohh lah biar bisa di-bully mommy. Hihihihihihihi..
Buat gue, nyari anjing gede yang ganteng itu gampang. Tapi nyari anjing gede yang bisa stay by your side, cheering you up when you’re down, trying to wipe your tears off your face and bisa diem ketika lo lagi nangis kejer sambil meluk dia, that’s my ideal dog. Ganteng itu bonus. Makanya gue jatuh cinta luar biasa sama Brapohh and his annoyingly faithful behavior. Aaaakkk jadi kangen kan sama piyikku satu ituhh.. *gue masih di Solo, btw*

Tetapi oh tetapi, tampaknya belum jatah Brapohh untuk punya adek bayi, karena rumah Mbee gak kondusif buat punya uguk dan gue GAK MAU ANJING GUE DITAROH DI LUARRRRR!! Kalo udah gede kayak Brapohh sih gue agak tenang ya, badan dia aja bisa nakutin maling. Lah kalo masih puppy?? Aduh nanti dicuyiiiiikk! Terus ditimpuk, terus diisengin, terus gue berpotensi masuk penjara gara2 nyaplok bocah2 yg nimpukin. -_-” *emak2 posesip detected*

Anywaaaay, gue sedihnya setengah mati. Sampe ngembeng air mata gue. Mungkin sama sedihnya kayak temen gue yg udah nikah lama tapi gak hamil2. Mungkin.. Gue gak berani compare perasaannya karena gue belom tau dan having a human baby is still far from my imagination. Tapi serius deh gue langsung mellow dan bad mood gini.. Mana lagi mens pula, selamet ya Mbee, untung kita lagi LDR. Kalo deket abis deh kamu aku mamam hidup2.

Mungkin orang bilang berlebihan sih ya, gak jadi punya anak anjing sedihnya kayak gitu. Tapi gimana, having dogs is one of my dreams. Bahkan kalo di-list itu ada di atas punya anak. Means I want to have dogs more than my own baby untuk sekarang ini. Gimana ya, antara kesel tapi sedih tapi lega karena hilang sudah kesempatan gue untuk mungkin menelantarkan anak bayi lucu itu. Belum jodoh ya Obiiiiii.. Semoga kamu mendapatkan mommy dan papa yang sayang banget sama kamu, dan semoga kamu bahagia sama mereka. :’)

Tapi gue sih curiga ini jampe2nya Brapohh biar dia gak punya adek dulu sih. Posesip abis lho anak ini sama emaknya. Ya sama sih gue jugak. Mwahahahahaha.. Tapi kocak deh, kemaren kan gue sempet pulang tuh 2 hari, anak ini pas liat gue langsung ndusel2, nempel2 gak mau ditinggal. Pas gue masuk, dia ribut gonggong2 minta gue keluar. Aduh cebongku sayaaaang mommy kangen banget sama kamu ><

Hhhh sudahlah, tampaknya memang harus fokus ngurusin Brapohh aja dulu. Nanti aja nak kalo mommy udah punya rumah sendiri, kamu mommy angkut. And we’re gonna make a happy family, with your four-legged sibling(s), and maybe your future human sibling(s??). Maybe.

That’s all for now.. Gotta catch up later.

One thought on “I’m (not) having another baby

Leave a Reply

