life is about choices

Well, entah buat keberapa kali gue harus menghadapi kenyataan bahwa hidup itu isinya memilih. Sekarang lagi ada di fase itu (lagi). Setelah harus milih antara resign untuk kuliah atau terus kerja tapi gak tau bakal mau dan bisa kuliah atau enggak. Atau antara staying and waiting or simply leaving.

Sekarang pun begitu. Mesti memilih antara bolos kuliah 1 bulan full atau ngambil kerjaan yang akan membawa gue keliling Indonesia, seeing places I haven’t get the chance to visit yet. Gak usah ngomongin salary karena yang itu mah dateng dengan sendirinya bersama beban kerja. Tapi kesempatan untuk dapet pengalaman kerja dan jalan2 ini yang bikin gue ngeces.

I still have a few days to consider everything. Mbee dan orang tua gue sih udah ngasih ijin, mumpung gue belum sibuk tesis dan belum nikah. Semoga gue bisa memilih yang terbaik. Another dream coming true, hope I can choose wisely..

4 thoughts on “life is about choices

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s