so many things to do, so little time left

Gue nyerah. Akhirnya nge-sub-in tugas gue ke temen gue yang lagi nganggur dan bersedia dibayar buat nerjemahin 3 chapter. Maaf banget ini otak udah terlalu butek untuk bisa mikir yang nerjemahin dan nulis. Bahkan nulis blog pun rasanya gak mampu banget deh hampir sebulan ini. Padahal ide nulis bejibun, giliran duduk depan laptop lha kok bubar kabeh iki?? Makanya tadi shock buka dashboard masih ada yang baca blog akuuuuu! Maacih yaaa! *peyuktiyumsatu2* Nanti kalo udah selesai semua UTS-nya bakal nulis2 lagi kok yang panjangan.😀

Kegalauan hati sih bermula ketika jadwal UTS dan deadline tugas berantakan. Aduh ampun mami, sengaco itu sampe gue tiap hari kayaknya marah2 mulu. Sensinya udah kayak ibu2 gak dinafkahi suami lahir batin 3 bulan deh. Bok, bisa lho I sweat small things yang bikin Mbee ngelus2 kepala gue sambil bilang: udah dong, masa gitu aja kamunya bete sih?

Dan gue pun semakin annoyed sama diri gue sendiri.. -_-”

Jadi ternyata semester 2 ini adalah neraka buat anak Insos. Why? Soalnya teori semua, dan bahan bacaannya ngalah2in bacaan waktu skripsi *ya menurut ngana??* Alhasil sabtu kemaren sekelas mukanya udah kayak laundry-an gagal. Sepeeettt bener. Umpatan dan makian di mana2. Leher pegel laptop mau ngamuk. Ya maliiiihhhh inikah namanya cobaan agar siap mengintervensi komunitas2 sosial di luar sana?? T.T

But anyway, selalu dan selalu bersyukur atas kehadiran Bravo dan Mbee. Always cheering me up with their silly acts. Bisa lho berdua melakukan hal2 bodoh yang bikin gue ngakak sampe pipi pegel. Atau sesi2 berenang dan abis itu masak karbo sebanyak2nya di apato. Atau sesi jajan2 gak puguh. Sesi peluk2an. Aih gilaaa, kangen deh jalan2 yang sesungguhnya. Nonton apa kek gitu. Magernya hati dan badan ini..

I promise you, Bamb. This, too, shall pass. It’s going to be okay after this. It’s going to be okay.. It’s going to be okay, is it? :’)

P.S. Maaf aku whining. Well-being tiarap dan jiwa ini gak terliberasi. *die*

Leave a Reply

