poof!

Gue lagi kesel banget2an. Gak ngerti deh ini kenapa ya di Indonesia tuh birokrasi selalu harus jadi maha ribet. Gak yang level tinggi sampe level ecek2 semuanya resek. Tadi subuh gue liat DP BBM dan status teman kuliah gue yang bilang doi antri perpanjang paspor dari JAM 3 PAGI gara2 lagi perbaikan sistem biar 1 hari jadi. Ya bagus sih, tapi gak dari jam 3 pagi juga antrinya, kambiiiiing.. >.<

Barusan juga gue dibikin kesel sama salah satu sekolah yang jadi partisipan penelitian. Perasaan udah dari minggu lalu gue ngomong sampe berbusa minta sesuatu yang berkaitan sama penelitiannya. Eh sekarang dengan tenangnya dibatalin sepihak aja gitu 2 request gue. Mau ngamuk gue butuh sekolah itu, gak ngamuk kok ya keenakan bener ini gurunya. Argh! Ngana fikir sekolah ngana udah paling hebat sedunia apah?? *kemudian keluar maki2an kebun sayur*

Satu2nya hiburan hari ini ya gue lagi di Starbucks dan abis pesen Frappuccino tapi ditambahin sirup raspberry. Ternyata enak kakaaaak! Lumayan lah gue jadi gak kesel2 banget. Ah but anyway, hasrat ngomel2 tersalurkan sih gara2 lagi bikin tugas analisis kebijakan publik yang mana gue disuruh nyari cacat cela kebijakan publik ditinjau dari aspek psikologis. Mwahahaha.. Tapi tetep masih kesel sama ibu gurunya.. T.T

Ah sudahlah, gue mau potong rambut aja. Padahal tadi niatannya abis ngerjain tugas mau posting blog yang panjang, taunya dapet bad news. Jadi gak napsu gue..😦

Happy Monday, people!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s