PDKT sama mas T

Aku punya mantan, namanya mas S. Nama lengkapnya mas SKRIPSI. Sekarang aku udah move on total dan lagi PDKT sama mas T alias mas Tesis.

Emang tega nian ya program S2 Terapan di jurusan gue tuh. Semester 2 itu saatnya pendalaman teori, baru semester 3 belajar teknik-teknik intervensinya. Eh gilaaaak buat UTS gue kudu ngumpulin 7 paper dan 1 makalah observasi. Mo.. mati.. aja.. aku.. kakaaaak.. *pingsan di hadapan laptop dan print out public policy*

Semester depan ada kuliah proposal tesis, tapi muke gue dari sekarang udah kenceng kayak disuntik botox. Gue tadi bilang sama Mbee, ini adalah muka pra-proposal tesis. Sabar2 aja kamu sampe taun depan. Mbee sih pasrah, kata dia yang penting gue lulus tepat waktu sih kayaknya. Hahaha.. Oh gilaaaa demi ilmu pengetahuan dan pita biru nambah sebiji di togaaaaa! >.<

But anyway gue enjoy kok kuliah biarpun dikeramasin mulu di kelas dan tugasnya gak bikin kurus. Hehe.. Tak lupa sih sekarang lagi pendekatan sama mas T biar semua rencana dilancarkan dan mas T hubungannya baik sama aku sampai sidang cerai memisahkan kita nantinya. Ya mas ya? Ya mas? MASSS????

Mbee, sabar ya, maaf pacarmu jadi ekstra ajaib begini. Semoga kamu gak berpikir buat batal kuliah S2 suatu hari nanti. Percayalah, this is just me. Ehehehehehehe..

Sudah ah, gue ngerjain tugas lagi. Ini lagi napas sambil rambling aja di mari. Dadaaaaah..😀

2 thoughts on “PDKT sama mas T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s