sosiopat = sosiologi + pilsapat.. >.<

Abis resign bukannya rajin blogging malah ngilang aja gitu guenya. Hahaha.. Masih ada yang baca blog gue gak sih? :p

Minggu ini masih euforia pasca resign. Masih haha hihi gak jelas tapi tentunya sambil ngerjain tugas dong ya. Sampe Icha bilang ada peningkatan signifikan karena gue bukan prokrastinator lagi. Er.. Ini sih benernya efek karena udah ada jadwal presentasi dan tugas sampe 1 semester jadi mau gak mau gue kudu pinter2 bagi waktu kapan ngerjain tugas yang ini dan tugas yang itu.

Minggu lalu ada insiden di kelas Teori Perubahan Sosial. Jadi bertujuh kan katanya bakal diundi siapa yang presentasi 2 chapter yang jadi tugas. Nah dasarnya mah nasib aja ya, masing2 dari kita dapetnya justru chapter yang gak dikuasai sama sekali! Jadi misalnya gue ngerti banget chapter 2 tapi disuruh presentasinya chapter 1. Mo mati aja ga sih lo sekelas?? Hahahahahaha.. Akhirnya dicapailah kesimpulan: Insos angkatan gue itu gak boleh pake sistem undian presentasi. Kudunya milih materi baru deh pada bisa presentasi. Kalo gak mah bakal gelagepan luar biasa. Untung dosennya baik.. X_X

Setelah insiden itu, minggu ini masih ada tugas lagi nih bikin presentasi. Disuruh nyari jurnal tentang intervensi komunitas sosial tapi kalo bisa nyerempet ke community development. Gue cap cip cup aja milih jurnal dan cuma baca abstraknya. Terus setelah di-narrow down dari 3 jurnal, gue pilih deh satu jurnal yang paling sosiologi dan nyerempet2 rural development karena itu yang jadi spesialisasi dosen gue.

Pas dibaca………………………………………..

Gue langsung laper saking bahasa jurnalnya susah banget. Hahaha..

Bukannya gue gak bisa baca jurnal bahasa Inggris, tapi mencari interpretasinya di bahasa Indonesia tanpa mengurangi esensi jurnalnya tuh susah luar biasa. Entah kenapa ya, pemilihan katanya tuh ribet. Udah gitu, diulang2 mulu ngomongnya. Udah kayak baca filsafat deh pokoknya. Mbee aja males bacanya..šŸ˜€

Terus gue menyesal milih jurnal maha susah itu. Tapi udah kadung di-approve sama pak dosen jadi mau tak mau suka tak suka ya kukerjakanlah tugas itu.. *suram*

Untung akhirnya tugas review dan bikin slide presentasi jurnal sosiopat ini selesai juga. Setelah menimbulkan efek samping berupa laper dan cranky sepanjang hari. Barusan udah di-submit ke teh Mola buat di-submit lagi ke bapak dosennya. Terus tinggal nunggu undian deh kapan presentasinya. Bisa minggu ini or minggu depan.

Meanwhile, nasping cantik dulu boleh kali ya kakaaaak.. Kram nih otak akuuuhh.. *die*

Leave a Reply

