2nd February 14th

Since this office always gets me on my nerves everyday, as per February 22nd I’m going to say goodbye to this place. It’s probably the best decision since my schedule at univ is getting tiiiiighter. Kemarin sih udah kasak-kusuk sama teh Mola. Sepertinya pas ya resign di awal semester ini, soalnya pas jadwal kuliah baru mau akan menggila. Cerita lengkapnya nanti deh di postingan terpisah aja. Tapi aku sumpah excited total sama kuliah! *tebar lopelope di udara*

So, Kamis kemarin itu so-called second Valentine’s Day buat gue sama Mbee. As I previously said, gue memang gak pernah secara spesial merayakan. Kemarin juga gak niat ngerayain, tapi karena lagi berantem dan udah mau 3 hari, jadi ketemuan deh sama Mbee. Kan marahan gak boleh lebih dari 3 hari. :3

Setelah ngobrol2 alot + ngotot, of couuuurse I had to supress the urge to laugh. Emang gak boleh ya marah lama2 kalo ketemu sama Mbee. Ujung2nya abis disogok 2 kotak Pocky rasa Strawberry, aku mau baikan deh sama Mbee. Murah banget gue yak, dibujuk pake makanan terus mau aja.. Tsk! -_-”

Pocky Strawberry!!! :p

Abis itu nengokin anak dan main2 sebentar. Emang ya, kalo orang tua berantem tuh pasti anak yang jadi korbannya. Pas sekali2nya itu gue berantem sama Mbee di depan Brapohh, mukanya yang shock plus bingung mau ikut bapake pulang apa stay di rumah emake. Kemarin juga pas disamperin, mukanya rada anxious dan observing gue sama Mbee. Make sure emak bapaknya udah gak apa2 baru dia lelumpatan bahagia sambil ndusel2 minta disayang.

Dipikir2 orang tua emang suka egois ya, berantem depan anak tanpa mikir efeknya ke si anak. Brapohh aja stres luar biasa liat gue berantem sama Mbee, padahal gak yang jejeritan hebring gitu. Ini baru uguk, lah gimana anak orang? No wonder deh kalau anak yang orang tuanya doyan berantem berpotensi jadi agresif. Selain karena observational learning dari perilaku orang tuanya, mereka juga stres yang akhirnya jadi agresif gitu. Apalagi kalau remaja. Energi yang berlebih2an itu disalurinnya bisa dengan cara agresi ke sekitarnya. Pffffttttt..

Ih kok jadi bahas yang serius2 gini sih? Udah ah gak cocok. Hahahahaha..

Happy Monday, people.. Aku nahan bete dulu ya di neraka mini ini.. :*

2 thoughts on “2nd February 14th

Leave a Reply

