my handsome Goberian :3

Coba dong coba coba coba dibayangin yah. Uguk cakeb kayak gini:

Golden Retriever

dikawinin sama………..

Siberian Husky

jadinya begini………..

Mix-breed ini namanya Goberian. Selama ini gue taunya Goberian ya begitu bentuknya. Warnanya warna Husky, tapi kupingnya turun kayak kuping Golden. Ekspresi mukanya ya sama jahil + badungnya. Dari awal gue tau ada mix-breed ini gue pengeeeeeen banget punya. Soalnya gue naksir berat sama dua breed ini dan dari setahunan yang lalu, lagu lama gue itu berkisar dari

Mau beli baby Huskyyyyy! Tapi mau baby Golden juga. Aduh gak bisa punya dua2nya ya? Aduh aku mau yang mana ya Bamb? Dua2nya lucu sih.. Bamb?? Bamb?????

Abis itu kayaknya Mbee mau beli chloroform buat bikin gue diem. =D

Dan baru deh kemarin gue mengalami momen ternyata-apa-yang-gue-pengenin-selama-ini-udah-ada-di-depan-mata. Karena eh karena………….

Brapohhna~

Brapohhna~

Bocah ini Goberian!! *victory lap keliling komplek*

Jadi kemarin setelah ada insiden di rumah *will write in a separate post* aku ngobrol sama yang punya Brapohh. Dia bilang Brapohh itu blasteran Golden, which I already knew. Terus pas aku tanya blasteran sama apa, dia ngomong: SAMA HUSKY MAKANYA BULU DIA AGAK PUTIH. Langsung deh gue flashback dan gue langsung ngeh kenapa Brapohh behave begini, kenapa dia bentuknya begitu, dan lain2.

Setelah gue gak ribet, gue ngeliatin foto2 Brapohh dari berbagai angle. Baru deh gue ngeliat part Husky-nya dia. Yang paling keliatan sih nuzzle alias congornya doi. Setelah gue perhatiin lagi dengan tekunnya, keliatan deh itu nuzzle-nya Husky. Postur badan Brapohh juga dominan Husky-nya, karena relatif kecil untuk ukuran Golden. Buntut kipit2 yang suka gue tepok2 kalo dia lagi jalan itu ternyata juga buntut Husky. Warna bulu mah white-ish gold, tapi kalo disibakin bulunya keliatan deh bulu bagian dalemnya itu warna putih. Terparah sih shedding-nya! Ampun dijeeehhh Golden gak gini2 amat lho rontok bulunya. Panas dikit rontoknya segelundungan, basah dikit rontok lagi segelundungan.. Tiap hari disisir juga rontoknya segelundungan. Gue sampe takut dia botak.. >.< #berlebihan

Tapi parahnya mix-breed ini energinya gak abis2. Ya menurut ngana aja lah sporting dog tukang kejar buruan semacam bebek terbang dikawinin sama working dog tukang geret kereta salju. Energinya…. gak…. abis…. abis…. boy…. *mommy-nya pingsan*

Anywaaaaaaaay, setelah tahu Brapohh lebih jauh dari sebelumnya *uopppoooooo* gue sama Mbee jadi bisa mikir gimana men-treat anak ini supaya energi gak abis2nya tersalurkan, tapi gak bikin dia bete apalagi menyiksa dia. Doakan kami yah kakak2 sekaliaaaaan yang manis dan baik hatinya! :3

One thought on “my handsome Goberian :3

Leave a Reply

