suprise pagi2

 

Screenshot_2013-02-05-05-34-05

***

Pagi2 abis masak buat bekal ke kantor buka BB dan ada sms dari Mbee, bilang udah di tempat Brapoh. Kirain itu sms jaman rikiplik terus baru nyampe. Wah basi banget ini provider, pikir gue. Terus pas buka Xperia, Mbee ternyata whatsapp juga ke situ.

LAAAAAAHHHH KOK UDAH DI BRAPOHH AJA PAGI2??

Terusnya gue telpon deh si bapak Mbee, suruh ajak si bocah ke rumah dulu aja ambil makanannya Brapohh. Gak lama mereka berdua nongol. Gue panggil lah bocahnya dari depan pagar. Ngepot2 lari nyamperin gue daaaaan……….

GUE DISERUDUK.

-__________________________-“

Nak kamu Golden Retriever mix lho nak.. I repeat. GOLDEN RETRIEVER MIX! Kamu bukan Chihuahua yang kalo nyeruduk orangnya cuma berasa kayak diseruduk kucing bawel.. T.T

Ternyata si bocah lagi super happy dan posesif sama bola tenis barunya. Gue mau masang collar malah dicaplok tangan gue. Akhirnya kepalanya dipegangin sama Mbee baru gue bisa masang collar dan leash-nya. Terus dia kipit2 muterin halaman depan rumah gue. Terus ndusel2 gue dan tetep ngejauhin moncongnya karena gak mau bola tenisnya diambil. Segitunya kamu.. Pas mau pulang, ini bocah isengnya kumat. Sengaja nomprok2in kakinya ke dada gue. Anak sapa sih?? *toyor*

 

Di rumah gue cuma sebentar terus dibawa pulang lagi sama Mbee buat sahur sarapan. Terus Mbee sarapan deh di rumah gue, gak lama dia nganter gue ke kantor dan nanti sore mau jemput akuuuuuu! I’m a happy woman today. *victory lap keliling kantor* *ngos2an*

Aku kerja duyu yaaaa! Have a nice day, people! *tebar2 confetti*

2 thoughts on “suprise pagi2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s