Instagram for Dummies

Ini seandainya seri bla bla bla for Dummies ada yang buat Instagram, gue langsung beli kayaknya. Bukan masalah soal snapping the photos terus di-upload ke Instagramnya. Itu mah gampil malih, kakak! Sambil merem juga bisa. *ih sombongnya kamu Andrina* *terus kesamber petir*

Masalahnya gimana nomprokin foto2nya di sidebar WordPress ini tanpa plugin ya? Aku tanya oom Google terus kata dia kalo WordPress yang domain gretongan gak bisa pasang plugin dll dsb dkk. Hiks. Akuuuu kuuuu ciiiiii waaaaaa.. Beliin es krim dong.. T.T

Tapi gak apa2 deh, nanti sesekali aku pajang aja poto di Instagramnya di mari. Atau apakah ini pertanda aku harus membuat Tumblr untuk menampung poto2 Instagram-ku kelak? Mhihihihihihi.. Gadis labil amat aku ini..😀

Soooo, in the meantime, kalo lagi pada Instagram-hopping, boleh loh liat2 poto yang aku capture. Sekarang sih masih dikit, baru juga……. DUA. Ahahahahahaha.. Kalo nanti jadi banyakan poto Brapohh-nya, jangan bete ya, nanti aku kasih permen sugus deh biar gak bete. :p
Baidewei, nih ID Instagram akuh! Mampir2 yaaaaa.. *lempar lopelope*

[at] instachyuss

:3

4 thoughts on “Instagram for Dummies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s