funny.. :D

Lucu soalnya blog gue mendadak jadi menjulang tinggi stats-nya. Mendadak e-mail gue tarantuntung banyak yang komen dan follow gara2 postingan soal Pepi kemarin. Apalagi waktu ada yang komen menuduh gue cari sensasi dengan posting cerita tentang Pepi demi naikin stat blog.

Meh. *brb ngakak keliling kampus*

Asli, itu beneran lucu. Mungkin komen terlucu yang pernah gue dapet ya selama gue blogging. Soalnya ini orang nulisin nama asli + link blog-nya. Tak perlu lah kusebut siapa dirinya. Biar itu antara aku dan dirinya saja :3

Tapi yang jelas, gue gak ada niatan seperti itu lho jeng. Kalau kamis kemarin gak online dari laptop juga gak bakal keluar postingan itu. Gue bukan blogger yang pengen cari popularitas atau sensasi. I blogged because I love writing my daily stuffs. Let’s say this is my online diary. Gue beberapa kali pindah2 blog simply karena memang belum nemu yang sreg dan bertahan lama. Alhamdulillah kayaknya jodoh sama wordpress, dari tahun 2010 awal blogging di sini gak pindah2 walaupun terabaikan akibat twitter dan jadwal pacaran. #eh

Awalnya malah gue blogging bener2 buat diri gue sendiri dan surprised ketika blog gue dibaca orang, karena ya…… Biasanya yang baca juga sohib2 gue yang blogging secretly. Kayaknya gue doang sih di antara mereka yang suka blogwalking ke ‘rumah’ orang terus ninggalin jejak.😀

Jadi, jeng sudah jeng, jangan tuduh aku lagi ya.. Pedih lho hati ini.. Aku bukan Farhat Abbas yang lagi cari massa karena mau nyapres. Aku cuma mau lulus S2.. :3

11 thoughts on “funny.. :D

  1. Bah! ini kan blog dikau..suka suka dikau mo nulis apa, ya ga sih?
    Cuekin aja wahai orang2 kepo sekelilingmu..hahaha..

    Kadang gw juga bingung loh, ada blogger yg sotoy mampus dan ngasih komen se-enak udel..tapi pas gw tarok komen sepedes dirinya di blog dia, eh komen ku di delete..yeee..males.com ya!

  2. hahaha… sabar yah kak.. mungkin orangnya sirik terus kepengen dikunjungi blognya sama kakak tuh xD
    hehe
    kalo aku kasusnya kebalik, berawal dari yang baca orang laen, terus traffic blog naek gara-gara tiba-tiba dibaca sama temen-temen real life hahah

  3. Jyaaahhh itu mah nuduhnya lebay kali ya mbak hihihi😀 eh bukannya kalo org nyinyir ky gitu biasanya suka pake anonim ya, berani juga ya nulis nama asli dan link blognya

    • Hihi.. Iya tuh, tumben amat. Tapi waktu aku liat blognya sih isinya cuma 2 atau 3 entry gitu dari tahun jebot. Zzz.. Emang blogger ga niat juga kali ya..

Leave a Reply

