Senin pagi penuh drrrraaaamaaaa!

Senin pagi ter-drama dalam hidup gue:

  1. Bus transjakarta yang gue naikin dicegat bapak2 chinese yang mobilnya di depan bus, bo! Gara2nya pas lagi macet2an, ada motor tiba2 nyelip di antara bus dan si mobil bapak2 chinese itu. Ngerem mendadak dong supir bus eke, jatoh lah si motor. Eh nyolot, ngacung2in kepalan tinju gitu. Pengen gue geplak pake spion rasanya. -_-”
    Tau2 si bapak2 chinese turun dari mobil dan marah2 ke supir busnya! Lah situ okehhh?? Terus pake ngadu ke polisi yang lagi ngatur lalu lintas. Supirnya jelas bela diri laaahh, bilang yang nabrak motor, udah kabur. Saksi penumpang 1 bus masa ya bo’ong sih? Akhirnya si bapak2 chinese ngelanjutin pengaduan di kantor polisi kayaknya sementara supir busnya dibolehin lanjut pergi.. Pfffttt..
  2. Gak cukup sampe situ, sampe depan BKN, busnya mundur karena di depan ada yang mogok. Eaaaaaaakkkk! Super dramaaaa.. >.<
  3. Sampe kantor, cek SIAK NG, gue dapet mini heart attack. Nilai Filsafat gue C+ bo. I’m not that stupid gilak. Ternyata emang ada komponen nilai yang belom keluar. Haduh.. Bikin senewen sampe gue laper.. #eh

Semoga sepanjang sisa hari ini gak ada drama aneh2 lagi deh.. Pening kepala peniiinggg.. >.<

Leave a Reply

