how cold is your heart?

I intended to post 3 blogposts today, but writing the third is the hardest. It’s about my too sweet baby boy, Brapohh.

*deep sigh*

Senin-Selasa gue emang ga sempet ke tempat dia, Senin nunggu Mbee dan Selasa hujan. Rabu pun hujan seharian jadi baru malem gue sama Mbee ke tempat Brapohh. Awalnya sih biasa lah ya, manggil2 playful ngegodain karena tau Brapohh ada di bawa gazebo, his favorite spot when it’s raining.

Brapohh nyamperin, terus langsung duduk. He’s totally wet and dirty. Pas gue pegang lehernya lho kok gemeteran?? Gue langsung ngajak dia masuk ke kandang, gue minta tolong Mbee bantu buka jaket gue karena gue mau mindahin panas badan gue ke dia, dan gue langsung duduk di bawah karena Brapohh udah ngelendot ke pelukan gue. Hidungnya dingin and he’s shaking from the cold! Oh boy.. Heartbreaking sungguh..😥

Gue cuma bisa usap2 dia, berusaha mindahin panas badan gue biar dia ikutan anget, sambil bisikin Brapohh,

Ini mommy nak, ini mommy.. You’re safe here in my arms. Ini tangan mommy, sayang..😥

Terus disuapin biskuit sama Mbee dan makan lahap banget karena kelaperan, gak lama Brapohh lendotan lagi di pelukan gue. Menolak diselimutin pake jaket dan pilih diusap2 aja sama gue. Dan untuk pertama kalinya, Brapohh minta dipangku. Padahal biasanya lagi sakit pun dia gak mau gue pangku meskipun udah gue angkut2 segala itu kakinya. Kemarin itu dia ngeliatin gue dulu dengan puppy eyes-nya sebelum naikin kaki depannya ke pangkuan gue. Mamak2 mana yang bisa nolak anak manis ini cobaaaa??😥

Gue sama Mbee cuma sebentar di situ karena mau ambil dog food buat dia. Pas Mbee pulang dari rumah gue, dianterin deh dog food-nya. Langsung bisa nyengir2 lagi bocahnya karena udah kenyang jadi badannya anget. Poor baby..😦

Semalem sempet kepikiran untuk bawa pulang Brapohh terus dimandiin, dikeringin bulunya, dikasih makan, terus dikelonin. Kalo gak mikir urusannya bakalan panjang sih beneran gue bawa pulang. Heran, ada sih orang tega ya ninggalin anjing kedinginan kelaperan dan basah di luar yang lagi hujan dengan kandang basah karena tampias.. >.<

Semoga orang2 yang miara kamu itu tergerak hatinya ya nak. Kalo gak tergerak juga buat ngerawat kamu dengan baik dan benar, semoga tergerak hatinya buat ngasih Brapohh ke mommy.

SALAM SEBEL! >.<

Leave a Reply

