finally, after 6.5 years :’)

Akhirnya Mbee sidang skripsi. Finally.. Ini orangnya lagi di dalem ruang sidang dan gue deg2an dari kemaren. Alhasil jadi clumsy luar biasa. Ngetik salah mulu, lupa password, ketinggalan ini itu, ga konsen. Zzzzz.. Perasaan waktu gue mau sidang gak gini2 amat deh.. -_-”

The worst part, gue mules + eneg bo! Ga bisa makan apa2. Pagi cuma sarapan ramen terus gue paksain abis biar gak masuk angin. Terus barusan mampir Sbux cuma bisa minum kopi yang biasa. Even smoked beef quiche gak bisa bikin gue laper.. Uooopppooooo iki?? >.<

Baiklah. Harusnya sih sejam-an lagi doski keluar ruang sidang. Semoga yang terbaik!

*gelundungan* *senewen*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s