mainan baru :p

Akhirnya aku terjerumus juga buat pake Android. Mwahahahahaha..

BlackBerry sih masih tetep dipake, ya secara urang kerja kontak2annya pake BB. Tapi nomer HALO-ku mau dipindah ke Android begitu billing cycle-nya abis.. *nasip pake pascabayar* Maksudnya sih biar gak dicari sama orang kantor gituh kalo lagi libur/kuliah.. Tinggal matiin BlackBerry dan poof! Dadah kantoooor! Fufufu~

Nah karena aku ogah diinstall-in aplikasi macem2 sama masnyah karena aku mau merawanin si Android-ku, akhirnya sekarang kerjaan gue bulak-balik Google Play Store buat download-in aplikasi lucu nan berguna. Aplikasi pertama yang gue download cencunya Twitter karena ya Facebook, Whatsapp dan Gmail udah bawaan dari sononya. Terus lagi tak lain dan tak bukaaaaan…

CLOUDS & SHEEP!

Tujuan utama dan mulia beli Android ya buat main mbee ini. Mwahahahahahahaha.. Terusnya sih kudu download segala rupa mobile banking, antivirus, kamus, Adobe2an, dan Camera360. Uhuk. Ya biar kata I NEVER doubt any camera or music appliances from Sony, yang lucu2 perlu dipiara juga toh.. Mhihihihi..

Tadinya sih tergoda juga mau install Instagram. Tapi kok nanti isinya pasti *dan HAQUL YAQIN* bakalan foto Brapohh semua. Nanti2 aja deh kalo udah berasa butuh banget. Aku anaknya lebih suka nyawang2 poto anak di layar sendiri sih.. *mak2 posesip*

Ahem. Sekarang soal nama. Gue kayaknya harus membuat nama panggilan buat si Android gue ini. Secara kalo gue nyebutnya Sony-Sony melulu apalagi muji2 si HP di tempat umum, nanti bapak Mbee selaku patjarku merasa kegeeran dan berasa dia yang dipuji. Ugh susah punya pacar namanya samaan sama alat elektronik. Untung aku cinta. #eh

Udah ah, aku mau browsing si Play Store lagi. Dadaaaaaaahhhh.. *terus malah main mbee*😀

Leave a Reply

