first morning walk

Sabtu pagi kemarin aku sukses jalan2 setengah jam loh sama Brapohh. Di mana letak istimewanya Chie? Ya kalo dalam jangka waktu 6 bulan gue yang tadinya masih segitu takutnya sama anjing sekarang bisa uwel2an dan dicaplok dan jalan2 berdua si uguk manis itu prestasi dong namanya? Ya dong? Ya dong??? *ditimpuk collar*

So last Friday when I gave him a morning visit, I talked to one of the worker in that house. Bole tak aku pinjem Brapohh buat nemenin aku lari jalan pagi? Masnya bilang boleh dan cuss lah hari itu juga gue ke Ace Hardware beli collar sama leash. Bukan apa2 ya ebo2, saya ngeri bawa uguk segede babon seberat 20-30 kilo tersebut buat lari pagi TANPA leash. Bisa2 dia kabur dan diterkam anjing liar kan gue yang refot. Pinjem leash? Uuuu ogah ah! Rantai di rumah doi udah berkarat. Mana tega aku makeinnya ke si anak manits?๐Ÿ˜ฆ

Jumat malem pas gue pulang dari kampus, dicobain deh tu collar sama leash. Awalnya ogah dia, namapun barang baru ya.. Terus udahannya seneng dan pas mau dilepas dia manyun. *toyor*
Mbee bilang sama dia,

Ini hadiah tahun baru ya dari mommy sama papa..

EH NGEMBENG AJA DONG BOCAHNYA! Lah kok mau mewek?? Anak emak nih cengeng amat buset.. -___-โ€œ

So akhirnya Sabtu pagi jam setengah 6an gue ke rumah Brapohh. Doski udah tiduran nungguin gue di pinggir jalan dan langsung nomprok begitu gue muncul. Yassalam.. Seandainya tiap tomprokan Brapohh bisa mengurangi 100 gram berat badan gue, mungkin aku sudah singset seperti Alexandra Ambrosio.. *delusional*

Pas mau dipakein collar ya lengan saya aja dicaplok ya sodara2.. Gak mau aja dong dia dipakein collar tapi maunya lari2. Mulai melolong2 hebring. Keluar deh mamak2 galaknya,

Sekarang terserah Bravo. Kalo gak mau pake collar, gak usah jalan2. Mommy pulang aja.

Langsung cepklakep diem dan nyodorin leher buat dipakein collar. Ha! Gitu dong anak manis, mari kita jalan2.๐Ÿ˜€

Eh baru juga jalan 20 meter, ketemu chihuahua item kecil jelek lagi lari2 sendirian, mbuh sapa yg punya. Pake acara mau gigit kaki gue lagi, sialan. Brapohh tau mamaknya cemen begini, langsung muter badan dan ngelindungin gue. Digonggongin lah si anjing jelek. Ya golden retriever mangap chihuahua bisa nyemplung mulutnya dong ya! Mwahahahaha abis itu kabur deh anjing ituh. Brapohh dengan muka penuh kebelaguan dan kemenangan lirik2 gue dan angkat dagu minta dipukpuk dan dipuji. Tsk! Kelakuanmu kok kayak tante Maliskahh sih nak?? -________________-โ€œ

Abis itu jalan2 lah kami berdua selama setengah jam. Awalnya sih Brapohh masih mau coba2 narik gue ke sana ke mari. Tapi kan aku udah khatam forum dan artikel gimana cara walking a dog yah, jadi aku gulung leash-nya di tangan dan ngebiarin 50 cm-an aja yang longgar. *mamak2 rabid* Setelah 10 menit dan sebutir tasty bone, dia ngerti bahwa leader-nya adalah mamaknya dan dia cuma jadi follower. *ear to ear grin*

BRIGHT RED leash :D

BRIGHT RED leash๐Ÿ˜€

muka capek abis jalan2

muka capek abis jalan2

Pulang2 kecapean dan kehausan jadi langsung minum yang buanyaaaak banget dan makan sambil ngantuk. Pas collar-nya mau gue lepas lagi2 bocahnya manyun, tapi gak ngelawan dan pas dimasukin ke kandang dan ditinggal ya nurut aja. Agak siangan gue lewat lagi sih bocahnya tidur pules banget. Emang ya, mengurangi kehiperaktifannya golden itu cuma dengan cara dibikin capek jadi doski udah males ngapa2in. Mwahahahaha..

Terima kasih ya buat jalan2 manisnya dan kalori yang terbakarnya.. Besok2 lagi mau ya anak ganteng? *cium2 pipi Brapohh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s